_________________________________________
HATI-HATI TYPO BERTEBARAN DI MANA-MANA, MOHON BIJAK DALAM MEMBACA. DAN MOHON MAAF BILA GAYA PENULISAN YANG SAYA GUNAKAN SEDIKIT MEMBINGUNGKAN.
________________________________________Setelah sampai di tujuan, aku dan Hyunjin bergegas pergi masuk ke dalam. Aku sedikit terkejut karena melihat Skz Class sudah berada di sini lengkap dengan seragam kerjanya.
"Akhirnya kalian datang juga." Ujar Jisung legah.
"Kalian cepat sekali datang?"
"Emmmm Chan hyung subuh tadi menyuruh kita berkumpul disini."
"Subuh tadi?" Aku bingung karena tidak merasa mendapatkan notif dari Chan Oppa.
"Kalian sudah datang?" Sambung Chan oppa yang tiba-tiba datang dari arah belakang.
"Hyung, kita mau ngapain sih? Sebentar lagi aku ada jadwal operasi lo." Protes Seungmin.
"Aku tahu kalian sibuk, sebenarnya ada yang ingin aku katakan kepada kalian."
"Kenapa harus berjumpa? Kenapa tidak dari grub chat saja." Protes Jisung
"Sudah bertahun-tahun kita mengandalkan grub chat. Jika bisa bertemu secara langsung kenapa harus dari grub?"
"Benar juga."
"Wkwkwkwkwk maaf mengganggu waktu kalian. Aku hanya ingin mengatakan sesuatu, kita sudah lama tidak berlibur dan sebentar lagi juga ulang tahun pertemuan ke-3 dengan y/n. Biasanya kan kita merayakannya melalui video dan chat, tetapi kali ini aku hanya ingin kita menghabiskan waktu berlibur dan merayakannya bersama-sama."
"Astaga aku sampai lupa." Sambung Minho Oppa
"Oppaaaa~~~~" rengekku karena merasa terharu dan kemudian Chan oppa memelukku.
"Wkwkkwwkkwwk biasanya kamu yang selalu merencanakan sesuatu, tapi kali ini biarlah oppa mu yang merencanakannya."
"Emmm ne."
"Oia btw kita mau pergi berlibur kemana?" Tanya Changbin asal.
"Emmmmm yang dekat-dekat saja."
"Yah dimana hyung?" Tanya seungmin kesal.
"Kalian akan tahu nanti."
"Jadi kita kapan perginya?" Tanya jeongin
"Besok jam 7 pagi harus sudah berada di sini."
"Besok??" Tanyaku terkejut.
"Astaga ya!!!!! Hwang y/n kamu berteriak tepat di telingaku!!!!"
"Ya siapa suruh kamu duduk di bawah ku puuffttt."
"Memang tidak bisa aku tenang di dekat mu."
"MWO???!!!!"
"WKWKWKWKWKWK"
"Ada apa y? Kamu ada masalah?"
"Sebenarnya aku ada sedikit masalah dengan semua desain bajuku. Dan sebentar lagi perusahaan lain yang mengajak kami bekerja sama akan datang dan melihat semua desain perusahaan kami."
"Terus?"
"Aku mungkin akan sedikit keberatan dengan liburan ini."
"Tenang, kami akan membantu mu."
"Ne?"
"Tenang, kami akan membantu." Sambung Felix
"Hahahahahah aku tidak yakin."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐊𝐙 𝐂𝐋𝐀𝐒𝐒 𝟐 || 𝐒𝐭𝐫𝐚𝐲 𝐊𝐢𝐝𝐬 𝐗 𝐘𝐨𝐮 [𝐄𝐍𝐃] ✔
Fanfiction[COMPLETED] Hanya tentang bagaimana kehidupan baru Y/N bersama dengan SKZ CLASS setelah terpisah selama beberapa tahun. 🚫 DIHARAPKAN AGAR MEMBACA SKZ CLASS 1 SEBELUM MEMBACA INI!! ____________________________________________________ KAWASAN BEBAS H...