03

1.6K 155 30
                                    

_________________________________________

HATI-HATI TYPO BERTEBARAN DI MANA-MANA, MOHON BIJAK DALAM MEMBACA. DAN MOHON MAAF BILA GAYA PENULISAN YANG SAYA GUNAKAN SEDIKIT MEMBINGUNGKAN.
________________________________________

"ICUNG????!!!!!!!" Teriak kami secara bersamaan

"JISUNG!!!!! HAN JISUNG!!!!!!!!!" Protes jisung.

"Lu ke sini ?????" Tanya minho oppa terkejut

"Wkwkwkwkwkwkwk kenapa? Gak boleh??"

"Lahh tapi kamu bilang kemarin malam..."

"Wkwkwkwkwkkw mian, sebenarnya aku sudah berada di seoul kemarin dan aku juga melihat y/n di bandara. Awalnya aku ingin menghampirinya karena aku sangat merindukannya, tetapi dia terlihat seperti sangat terburu-buru jadi aku beranggapan akan menemuinya nanti. Kemudian, malamnya y/n menyuruh kita untuk berkumpul kan? Tadinya aku ingin berencana menjahilinya, ketika aku bertanya kembali ke y/n apakah dia akan pulang? Dia menjawab rahasia, dannnnnn BEHHHHHH mulai dari situ tekad ku semakin kuat untuk menjahilinya balik. wkwkkwkwkwkw."

"AISHHHHHH DASAR ICUNG!!!!!!!! SINI AKU PUKUL KAMU!!!!!!!" Jawabku kesal sembari mengejarnya dan memukulnya.

"Akkhhhh appaaaaa!!!! Ya hyunjin-a lihatlah calon istri mu sangat ganas sekali"

"Wkwkwkwkkwkwwkw"

"Puuffftttt"

"Jadi tidak senang nih aku bisa datang kemari?" Ejek jisung

"Yah senang !!!!"

"Mina, kamu tau jisung akan datang?" Tanya chan oppa

"Tidak, dia benar-benar sangat menyebalkan!!!!" Protes mina

"Wkwkwkwkwk mian chagiiiii" bujuk jisung sembari memeluk mina dengan gemasnya.

"Tapi aku senang, karena kita bisa berkumpul dengan lengkap lagi di sini " ujar chan oppa.

"Emmm sepertinya aku akan jarang berkumpul karena persiapan pernikahan nanti" sambung woojin oppa.

"Emmmmm gwaenchana, memang itu lebih penting kok"

"Oia maaf aku ingin protes!!!!! Btw aku sangat tidak terima dengan videomu itu y. Apa kamu tahu kalau aku sudah melamar heejin??? Dan oia seharusnya aku yang bertanya kepada hyunjin, KAPAN LU MELAMAR Y/N JIN???" Protes Minho Oppa.

Spontan karena terkejut, aku dan hyunjin saling menatap satu sama lain dan kemudian dengan cepat memalingkan wajah kami secara bersamaan.

"Ehhhh bener wkwkwkwk" ejek felix.

"Nahhhh bener" sambung seungmin.

"Ehhhh min, situ juga belum melamar yoona" Hyunjin membela diri

"OTW" Sambung seungmin

"Wkwkwkwkwk"

"Oia bin, kamu sudah baikan dengan skz class?" Potong ku dan langsung bertanya kepada hanbin.

"Wkwkwkwkwkwkw dia mencoba menghindar dari bullyan ini" ejek jisung.

"Wkwkwkwkwkwkkw"

"Emmmmmm sudah" sambung hanbin

"Ehhh seriusan????" Tanyaku terkejut

"Iya y, kami sudah baikan dengan hanbin hyung" sambung changbin.

"Syukurlah, bagaimana ceritanya?"

"Emmmm sangat menjijikkan wkwkwkwkwk, mereka datang ke sekolahku waktu hari kelulusan. Mereka dengan bangganya membawa beberapa bunga untukku dan kemudian langsung memelukku. Awalnya aku heran melihat mereka datang dan melakukan hal memalukan ini di sekolah. Baru kemudian Chan dan Changbin menjelaskan permasalahan itu. Dan sekarang aku tau kalau selama ini aku salah paham saja kepada mereka. Yah walupun aku mengerti kalau dahyun sangat depresi karena changbin menolaknya."

𝐒𝐊𝐙 𝐂𝐋𝐀𝐒𝐒 𝟐 || 𝐒𝐭𝐫𝐚𝐲 𝐊𝐢𝐝𝐬 𝐗 𝐘𝐨𝐮 [𝐄𝐍𝐃] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang