_______________________________________
HATI-HATI TYPO BERTEBARAN DI MANA-MANA, MOHON BIJAK DALAM MEMBACA. DAN MOHON MAAF BILA GAYA PENULISAN YANG SAYA GUNAKAN SEDIKIT MEMBINGUNGKAN.
________________________________________Aku Up karena kesenangan liat teaser images kambek keluar gess. Dan aku malah oleng ke Haje astaga. Mungkin efek karena cerita ini kali yah. 😭😭
Yodalah selamat membaca, jangan lupa like komen share and suskreb lapak ini 😭😭
***
Setelah meet up dengan mereka bertiga, aku langsung kembali menuju kantor. Sesampianya di kantor, aku mendapat kabar kalau semua kain pesananku untuk kesembilan desain ini sudah dipersiapkan
"Wahh kalian luar biasa." Seruku.
"Ini semua demi kesuksesan kita bersama bos."
"Majaaa!!!"
"Terima kasih semuanya."
"Emmm."
"Aku akan membagi kalian menjadi sembilan tim, jadi di setiap tim akan mengerjakan 1 desain. Aku juga akan memantau kalian, dan mengintruksi kalian selama proses pengerjaan."
"Neeeeee."
"Okk tim pertama akan merancang desain milik Bang Chan, tim kedua akan merancang desain milik Lee Minho, tim ketiga akan merancang desain milik Kim Woojin, tim keempat milik Seo Changbin, kelima milik Hwang Hyunjin, keenam milik Kim Seungmin, ketujuh milik Han Jisung, kedelapan milik Lee Felix, dan tim kesembilan desain milik Yang Jeongin."
"Neeeee!!!"
"Okk mari kita mulai."
***
Dan tidak terasa malam pun tiba, aku mencoba mengecek perkembangan hasil rancangan di setiap tim perancang. Bisa dibilang, sudah 50% hasil rancangan dari desain Skz Class yang mereka kerjakan selesai dikerjakan. Akupun langsung menyuruh mereka untuk pulang dan melanjutkannya esok hari.
"Baiklah, karena hari sudah semakin malam, sebaiknya kalian harus melanjutkannya besok."
"Neee."
"Jaga kesehatan kalian, dan sampai jumpa besok."
"Neee."
"Wahhh Y, aku tidak menyangka kalau kamu sehabat ini." Ujar Heejin dengan bangganya.
"Bukan aku, tetapi kita semua."
"Maja. Oia, jadi mau kamu apakan rancangan ini setelah selesai?"
"Emmm, aku akan melounchingkannya dan memamerkannya."
"Jadi maksud kamu, kita akan mengadakan catwalk?"
"Emmm bisa jadi."
"Wahh aku tidak sabar menunggu hari itu. Emm.... aku tidak menyangka kalau Skz Class ternyata sangat berbakat dalam hal apapun."
"Hahahah, kamu lihat saja desain yang Minho Oppa rancang. Dia memang sangat berbakat wkwkwk."
"Emmm, aku tidak menyangka kalau dia bisa sehebat ini dalam selera fashion. Aku kira dia hanya bisa bermain dengan ke-3 kucingnya saja."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐊𝐙 𝐂𝐋𝐀𝐒𝐒 𝟐 || 𝐒𝐭𝐫𝐚𝐲 𝐊𝐢𝐝𝐬 𝐗 𝐘𝐨𝐮 [𝐄𝐍𝐃] ✔
Fanfiction[COMPLETED] Hanya tentang bagaimana kehidupan baru Y/N bersama dengan SKZ CLASS setelah terpisah selama beberapa tahun. 🚫 DIHARAPKAN AGAR MEMBACA SKZ CLASS 1 SEBELUM MEMBACA INI!! ____________________________________________________ KAWASAN BEBAS H...