19

875 130 46
                                    

________________________________________

HATI-HATI TYPO BERTEBARAN DI MANA-MANA, MOHON BIJAK DALAM MEMBACA. DAN MOHON MAAF BILA GAYA PENULISAN YANG SAYA GUNAKAN SEDIKIT MEMBINGUNGKAN.
________________________________________

Setelah kami menghabiskan sarapan pagi, aku dan Hyunjin bergegas pergi menuju ke kantor. Mungkin, aku akan mengatakan kepada Changbin kalau hari ini aku sedikit terlambat.

Setelah sampai, dengan cepat ku bergegas keluar dari mobilnya Hyunjin. Tapi ketika ku hendak melangkahkan kaki keluar, dia malah menarik tanganku. Aku menatapnya bingung dan anehnya dia malah menunjuk-nunjuk pipi tirusnya.

"Wae?" Tanyaku bingung.

"Tumben sekali hari ini kamu tidak peka." Ujar Hyunjin kesal.

"Tidak peka apa?" Tanyaku bingung lagi.

"Morning kiss by, kamu lupa? Bukannya setiap hendak pergi kamu selalu memberi ku morning kiss pfftt."

"Hahahha aku sampai lupa. Baiklah."

Chupp...

"Hanya di pipi?"

"Mau kamu dimana? Lihatlah disini banyak karyawan ku." Protesku

"Yasudahlah, aku pergi." Ujar Hyunjin kesal.

"Emmm hati-hati"

"Eo" jawab Hyunjin singkat.

Aku terkekeh ketika melihat tingkah kekanak-kanakan Hyunjin tiba-tiba saja muncul. Aku tidak menyangka kalau dia begitu sangat menggemaskan ketika sedang kesal.

Dan seketika ku tersadar kalau hari ini aku sudah ada janji dengan Changbin. Dengan cepat ku bergegas menuju tempat tujuanku selanjutnya. Setelah sampai di kantor Changbin, aku mencoba meneleponnya tetapi nihil, ponselnya malah tidak aktif.

"Aneh, tidak biasanya dia seperti ini."

Dan aku pun mencoba bertanya kepada salah satu karyawannya.

"Maaf apakah tuan Seo ada di ruangannya hari ini?" Tanyaku penasaran.

"Tuan Seo? Tuan Seo lagi rapat, apa ada perlu?"

"Emm saya hari ini sudah ada janji dengannya."

"Eoo?? Astaga maaf saya baru sadar kalau anda Kim y/n. Maaf sebelumnya eonnie."

"Hahahah tidak masalah."

"Apa aku boleh minta tanda tanganmu eonnie?"

"Ne?? Hahaha maaf tapi aku bukan artis."

"Tapi eonnie adalah model dan desainer terkenal, apakah boleh eonnie?"

"Emmm baiklah."

"Terima kasih banyak eonnie, oia tuan Seo sebentar lagi keluar. Mungkin anda tunggu saja."

"Emm baiklah, terima kasih."

"Ne, saya permisi."

"Emmm silahkan."

Dan benar, tidak lama kemudian Changbin keluar dari ruangan rapatnya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝐒𝐊𝐙 𝐂𝐋𝐀𝐒𝐒 𝟐 || 𝐒𝐭𝐫𝐚𝐲 𝐊𝐢𝐝𝐬 𝐗 𝐘𝐨𝐮 [𝐄𝐍𝐃] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang