10

1K 116 2
                                    

_______________________________________

HATI-HATI TYPO BERTEBARAN DI MANA-MANA, MOHON BIJAK DALAM MEMBACA. DAN MOHON MAAF BILA GAYA PENULISAN YANG SAYA GUNAKAN SEDIKIT MEMBINGUNGKAN.
________________________________________

"Son Chaeyoung?"

Aku benar-benar sangat terkjeut ketika mengetahui siapa yang telah melakukan hal selicik ini.

"Eo selamat datang Chaeyoung sshi"

"Eo yah terima kasih"

"Oia perkenalan ini adalah Nyonya Kim Y/n, dia adalah seorang model, designer dan sekaligus calon istri dari HJ_interiordesain, oia nyonya Y/n perkenalkan dia adalah Son Chaeyoung."

"Hai aku Chaeyoung, senang bertemu dengan anda." Sapanya sembari mengulurkan tangannya.

Aku hanya menatapnya tidak percaya, dan aku sama sekali tidak membalas uluran tangannya itu.

"Eo mungkin karena ini adalah permasalahan kalian, saya hanya bisa menunggu kabar baik dari kalian. Saya berharap kalian menyelesaikan permasalahan ini dengan damai. Kalau begitu saya ijin pamit. Nyonya y/n saya permisi pamit."

"Eo yess silahkan" ujarku

"Hai kim y/n." Dia membuka suara.

Aku masih diam menatapnya.

"Bagaiman kabarmu? Emmm pasti sehat kan?"

"Aku tidak suka berbasa basi, tolong katakan mengapa kau melakukan hal sebusuk ini chae?"

"Busuk? Hahahahahaaha apa hal sekecil ini sangat busuk menurutmu? Bagimana dengan mu? Kau malah lebih busuk y/n. Aku hanya melakukan apa yang telah kau lakukan kepadaku."

"Emang aku melalukan hal apa kepadamu?"

"Cihhhhh sudah hampir 6 tahun kau masih tidak sadar? Apa kau pura-pura bodoh? Atau memang bodoh?"

"Sudah ku bilang aku tidak suka berbasa-basi, katakan saja apa yang ingin kau katakan."

"Ternyata kau memang bodoh, aku heran mengapa skz class mau bersahabat denganmu?"

"Jadi ini tentang mereka. Jadi apa yang kau mau sekarang?"

"Emmm karena kau bertanya kepadaku, bagaimana kalau kita membuat kesepakatan?"

"Kesepakatan?"

"Iya kesepakatan, aku akan mengembalikan semua desain ini kepadamu tapi dengan satu syarat."

"Katakan"

"Aku akan mengembalikan semua desain ini kepadamu, tetapi dengan syarat kamu juga harus mengembalikan skz class kepadaku."

Sontak setelah mendengar pernyataan yang Chaeyoung katakan, seketika ku langsung menampar pipi tirusnya itu.

Plak!!!!

"Ya!!!!!!" Bentaknya

"Ternyata skz class tidak salah meninggalkan dirimu Chae, kau benar-benar busuk."

"APA KAU SADAR KALAU KAU LEBIH DARI KATA BUSUK!!!! SAMPAH!!! DAN SEMACAMNYA!!!!! KAU TELAH MEREBUT SKZ CLASS DARI HIDUPKU Y/N!!!! SUDAH CUKUP SABAR AKU BERTAHAN SELAMA INI HIDUP DALAM KESENDIRIAN TANPA MEREKA!!!"

"Ternyata aku salah besar menyuruh skz class untuk memaafkan mu. Aku menyesal menyuruh mereka untuk melupakan semua kenangan buruk mereka bersama denganmu. Sekarang aku jadi semakin yakin mengatakan kepada skz class untuk menjauh saja dari hidupmu selamanya. Asal kau tahu saja, aku sama sekali tidak membuatmu jauh dari skz class, tapi kau  sendirilah yang telah membuat mereka jauh dari mu."

𝐒𝐊𝐙 𝐂𝐋𝐀𝐒𝐒 𝟐 || 𝐒𝐭𝐫𝐚𝐲 𝐊𝐢𝐝𝐬 𝐗 𝐘𝐨𝐮 [𝐄𝐍𝐃] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang