________________________________________
HATI-HATI TYPO BERTEBARAN DI MANA-MANA, MOHON BIJAK DALAM MEMBACA. DAN MOHON MAAF BILA GAYA PENULISAN YANG SAYA GUNAKAN SEDIKIT MEMBINGUNGKAN.
________________________________________20.00
Malam ini, aku berencana untuk mengecek beberapa list tamu undangan yang telah diundang. Salah satu tamu yang menarik perhatianku adalah Chaeyoung. Aku sangat berharap kalau dia akan datang ke acara pernikahanku ini.
Tok... tok..
Aku tersentak ketika pintu kamarku tiba-tiba saja berbunyi.
Cklek...
"Appa?"
"Mian Appa mengejutkan mu."
"Hahahah tidak kok, Appa belum tidur?" Tanyaku penasaran.
"Appa tidak bisa tidur."
"Kenapa? Apa tubuh Appa ada yang sakit? Atau perlu y/n buatkan susu hangat untuk Appa?"
"Ti-tidak bukan itu. Hanya saja Appa tidak menyangka kalau putri kecil kesayangan Appa akan menikah besok."
"Appa menangis?" Tanyaku khawatir.
"Hiks aniii Appa tidak menangis."
"Yaaa Appa~~"
"Appa hanya belum rela kamu meninggalkan Appa hiks."
"Jadi? Apa y/n harus membatalkannya?"
"Yaaa!!!"
"Hahahah yasudah Appa jangan nangis lagi. Y/n janji, y/n dan Hyunjin akan sering berkunjung ke sini."
"Benarkah?"
"Emmm janjiii."
"Baiklah, oia Apa Hyunjin selama ini memperlakukan putri kecil Appa dengan baik?"
"Saaaaaangggaaattt baikk."
"Serius?"
"Ia Appa."
"Lihat saja dia, kalau sampai dia melanggar janjinya, akan Appa hukum dia seberat-beratnya."
"Janji? Janji apa?"
"Pengantin wanita tidak boleh tau."
"Yaaa Appaaaaa!!"
"Hahahha yasudah kamu istirahat, besok kan harus bersiap"
"Emmm y/n sayang Appa." Ujarku sembari memeluk tubuh Appa dengan eratnya.
"Appa juga sangat menyayangimu. Yasudah Appa pergi dulu."
"Emm."
Akupun bergegas pergi menuju tempat tidurku. Dan ketika ku hendak menutup mata, tiba-tiba saja ponselku berdering menandakan panggilan masuk.
__________________________________________________________________________________
Hyunjinnie❤
IS CALLING
__________________________________________________________________________________Ternyata itu panggilan dari Hyunjin. Dan tanpa berpikir panjang, akupun langsung mengangkatnya.
"Wae."
"Night byyy."
"Emmm, kamu kenapa nelpon malam-malam si jin."
"Kenapa? G boleh?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐊𝐙 𝐂𝐋𝐀𝐒𝐒 𝟐 || 𝐒𝐭𝐫𝐚𝐲 𝐊𝐢𝐝𝐬 𝐗 𝐘𝐨𝐮 [𝐄𝐍𝐃] ✔
Fanfiction[COMPLETED] Hanya tentang bagaimana kehidupan baru Y/N bersama dengan SKZ CLASS setelah terpisah selama beberapa tahun. 🚫 DIHARAPKAN AGAR MEMBACA SKZ CLASS 1 SEBELUM MEMBACA INI!! ____________________________________________________ KAWASAN BEBAS H...