________________________________________
HATI-HATI TYPO BERTEBARAN DI MANA-MANA, MOHON BIJAK DALAM MEMBACA. DAN MOHON MAAF BILA GAYA PENULISAN YANG SAYA GUNAKAN SEDIKIT MEMBINGUNGKAN.
________________________________________Keesokan paginya, aku bersiap-siap menyiapkan sarapan pagi untuk Hyunjin. Aku sangat penasaran, apakah selama ini Hyunjin teratur dalam makannya atau tidak. Dia saja sering bangun kesiangan dan juga jarang sekali memberi makan Kkami. Dan aku semakin tidak percaya dengannya kalau begini terus.
"Morning by" sapa Hyunjin sembari mengecup keningku.
"Emmm" jawabku datar.
"Apa kamu ada masalah?"
"Tidak"
"Omo, aku tidak percaya, tidak biasanya kamu se-cuek ini."
"Kamu sebenarnya rutin g sih sarapan pagi ?" Tanyaku kesal
"Emmm jarang sih, tapi tenang sampai di kantor aku sarapan kok"
"Jinn, terlambat sarapan itu g baik" Protesku.
"Iya, yah mengkanya kalau kamu khawatir tinggallah disini lebih lama."
"Modus"
"Yahh kamu marah-marah samaku. Aku sangat kelelahan, pulang dari kantor kadang tengah malam dan kadang lembur. Paginya aku sudah tidak sanggup bangun pagi dan membuat sarapan."
Aku sedikit tersadar, apa yang Hyunjin katakan ada benarnya juga. Mungkin aku harus menemainya disini untuk beberapa waktu. Dan alhasil aku hanya diam sembari menatapnya kesal.
"Kamu sudah cek grub belum?" Tanya Hyunjin asal.
"Kenapa?"
"Tadi malam, kami membahas soal masalah desain itu."
"Kok aku tidak tahu?"
"Yah kan kamu sudah tidur."
Karena begitu penasaran, aku memutuskan untuk mengecek pesan grub terlebih dahulu sembari menunggu sarapan yang aku buat matang.
__________________________________________________________________________________KELUARGA MASA GINI
__________________________________________________________________________________Chan Oppa
TessHyunjinnie ❤
Eoo?? Ada apa Hyung?BINNIE
Apa ada yang ingin Hyung katakan?Chan Oppa
Emmm, aku masih tidak tenang dengan masalah ini.ICUNG
@Y/nnaa apa tidak bisa kita relakan saja?Je5ng_in
Hyung tolong mengertilah kata y/n noona itu tidak sepele @ICUNG
Minho Oppa
Aku masih bingung dengan Chaeyoung. Yaaa binnn!!! Sepertinya dia sangat terobsesi dengan mu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐊𝐙 𝐂𝐋𝐀𝐒𝐒 𝟐 || 𝐒𝐭𝐫𝐚𝐲 𝐊𝐢𝐝𝐬 𝐗 𝐘𝐨𝐮 [𝐄𝐍𝐃] ✔
Fanfiction[COMPLETED] Hanya tentang bagaimana kehidupan baru Y/N bersama dengan SKZ CLASS setelah terpisah selama beberapa tahun. 🚫 DIHARAPKAN AGAR MEMBACA SKZ CLASS 1 SEBELUM MEMBACA INI!! ____________________________________________________ KAWASAN BEBAS H...