________________________________________
HATI-HATI TYPO BERTEBARAN DI MANA-MANA, MOHON BIJAK DALAM MEMBACA. DAN MOHON MAAF BILA GAYA PENULISAN YANG SAYA GUNAKAN SEDIKIT MEMBINGUNGKAN.
________________________________________Setelah sampai di tujuan, akupun bergegas turun dari dalam mobilnya Hyunjin. Tapi belum sempat ku melangkahkan kaki keluar mobil, tiba-tiba saja Hyunjin malah menarik tanganku.
"Wae?" Tanyaku bingung.
"Hati-hati."
"Ha?? Hahahah kenapa?"
"Hati-hati jatuh cinta lagi dengannya."
Mendengar pernyataan Hyunjin yang sangat menyebalkan, akupun langsung saja mengecup bibir tebal miliknya sekilas.
Chupp...
"Ya!!! Dasar curang."
"Wae?? Kamu itu kebanyakan protes, aku jadi semakin gemas dengan bibirmu."
"Oooo gitu, gemas yahh." Ujar Hyunjin sembari memampangkan senyuman smirknya.
"Ya!!!! Jangan berpikir yang tidak-tidak."
"Kenapa? Bukannya sebentar lagi kita akannnnnnn......"
"Akann????"
"Akan....."
"Pfftt sudahlah jin, aku pergi dulu."
"Baiklah, aku akan menjemput mu nanti. "
"Tidak usah."
"Kenapa? Kamu mau pergi dengan Changbin Hyung lagi?"
"Kamu tidak percaya denganku?"
"Bu-bukan begitu."
"Yasudah, aku pergi dulu." Ujarku sembari mengecup keningnya Hyunjin
***
Akupun bergegas pergi menemui Changbin yang mungkin sudah sangat lama menungguku. Dan setelah berada di lantai atas, tanpa berpikir panjang aku langsung mencari keberadaan Changbin. Jujur saja, aku sedikit kesulitan mencarinya karena begitu banyak pengunjung yang datang. Tetapi tiba-tiba saja, pelayan restoran datang dan menyapaku dengan sangat ramah.
"Nyonya y/n."
"Ne?"
"Tuan Changbin sudah menuggu anda di sebelah sana, ayo saya antarkan."
"Eo?? Eoo ne."
Dugaanku benar, ternyata Changbin sudah menungguku sedari tadi. Dan akupun langsung menghampirinya, sepertinya Changbin juga belum menyadari kehadiranku karena terlalu fokus dengan ponselnya.
"Changbin-a." Sapaku pelan.
Dan Changbin pun menoleh ke arahku sembari tersenyum dengan manisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐊𝐙 𝐂𝐋𝐀𝐒𝐒 𝟐 || 𝐒𝐭𝐫𝐚𝐲 𝐊𝐢𝐝𝐬 𝐗 𝐘𝐨𝐮 [𝐄𝐍𝐃] ✔
Fanfiction[COMPLETED] Hanya tentang bagaimana kehidupan baru Y/N bersama dengan SKZ CLASS setelah terpisah selama beberapa tahun. 🚫 DIHARAPKAN AGAR MEMBACA SKZ CLASS 1 SEBELUM MEMBACA INI!! ____________________________________________________ KAWASAN BEBAS H...