_______________________________________HATI-HATI TYPO BERTEBARAN DI MANA-MANA, MOHON BIJAK DALAM MEMBACA. DAN MOHON MAAF BILA GAYA PENULISAN YANG SAYA GUNAKAN SEDIKIT MEMBINGUNGKAN.
________________________________________Aku benar-benar sangat terpuruk sekarang. Aku tidak tahu lagi harus melakukan apa tanpa di dampingi seorang yang bernama Hwang Hyunjin, sudah sangat banyak kenangan yang telah aku lewati bersama dengan dirinya. Aku tidak tahu kalau ternyata Hyunjin menyembunyikan hal sebesar ini kepadaku.
Aku masih menatap sebuah kotak hitam yang diberikan Skz Class kepadaku. Mereka mengatakan kalau kotak ini ditemukan di basecamp tepat di loker pribadinya Hyunjin. Awalnya aku tidak mau melihat apapun yang berhubungan dengan masa lalunya Hyunjin. Tapi pada akhirnya, aku menyerah dan perlahan membuka ikatan pita yang berwarna putih itu. Aku sempat terheran karena melihat kumpulan CD yang memenuhi kotak hitam itu. Karena merasa penasaran, akupun langsung memutar CD yang sepertinya terlihat sangat asing bagiku.
"Hai by, emmmmmmm mungkin...... ini adalah video terakhirku tanpa kamu by. Selama ini, aku selalu mengabadikan semua kenangan kita melalui sebuah video kan? Tapi sepertinya aku tidak akan bisa membuat video itu lagi bersama dengan kamu dan juga Hyunbin selamanya. Emmmm dan mungkin, ini adalah waktu yang sangat tepat untuk mengatakannya kepada kamu. Sebenarnya aku divonis penyakit kronis oleh dokter by. Awalnya aku tidak tahu akan adanya penyakit ini, dan setiap kali aku mengalami gejalanya aku sama sekali tidak berpikir untuk mengeceknya ke dokter. Aku selalu mengira kalau gejala yang aku alami hanyalah efek kelelahan karena bekerja.
Sejujurnya, aku ingin sekali mengatakannya kepada kalian, tapi aku takut akan membuat kalian menjadi sangat sedih. Jadi aku berpikir akan menghadapinya dan berjuang sendiri walaupun aku tahu kalau perjuanganku akan sia-sia nantinya. Kamu ingat, waktu kamu mencariku ke kamar? Sebenarnya, pada saat itu aku diberi kabar oleh dokter kalau hasil tes ku positif. Aku menangis dikamar mandi dan berusaha untuk kuat menjalani hidup kedepanny. Aku takut, aku takut tidak bisa menemani kamu membesarkan Hyunbin kita nanti. Hiksss.
Oia by, apa kamu tahu. Kalau Changbin Hyung sebenarnya masih mencintai kamu. Dia benar-benar tidak bisa melupakan kamu by. Mungkin aku sudah melanggar kehendak tuhan, seharusnya kamu yang menjadi takdirnya Changbin Hyung bukan aku by hiks. Maaf by, aku benar-benar minta maaf. Maaf belum bisa membuat kamu dan Hyunbin bahagia hiks. Tapi kamu jangan khawatir, kalaupun aku tidak bisa bertahan, aku akan selalu tenang karena masih banyak orang-orang yang menyayangi kamu dan Hyunbin di dunia. I love you by. Tolong jagain Hyunbin yah, kau harus ingat kalau dia satu-satunya putri kesayanganku. Love you by."
"Hikss.... hikssss... hiks.... Hyunjin-a!!!!! hiks..... Hyunjin-a!!!! hiks...."
Akupun menangis sejadi-jadinya, aku benar-benar tidak bisa menahannya lagi.
"Hyunjin-a jangan tinggalkan akuuuu!!!!! Hiks Hyunjin-a !!!!"
_________________________________________
08. 00
Pagi ini, aku masih menatap foto Hyunjin dan terus memeluknya dengan erat. Aku masih tidak percaya Hyunjin mengatakan hal sekonyol itu kepadaku. Aku tahu betul, kalau Hyunjin itu memanglah takdirku dan bukan orang lain.
Tok... tokk...
Aku terkejut ketika pintu kamarku tiba-tiba ada yang mengetuk dengan kerasnya. Dan pada saat pintunya terbuka, seketika ku mematung melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐊𝐙 𝐂𝐋𝐀𝐒𝐒 𝟐 || 𝐒𝐭𝐫𝐚𝐲 𝐊𝐢𝐝𝐬 𝐗 𝐘𝐨𝐮 [𝐄𝐍𝐃] ✔
Fanfiction[COMPLETED] Hanya tentang bagaimana kehidupan baru Y/N bersama dengan SKZ CLASS setelah terpisah selama beberapa tahun. 🚫 DIHARAPKAN AGAR MEMBACA SKZ CLASS 1 SEBELUM MEMBACA INI!! ____________________________________________________ KAWASAN BEBAS H...