11

986 112 42
                                    

________________________________________

HATI-HATI TYPO BERTEBARAN DI MANA-MANA, MOHON BIJAK DALAM MEMBACA. DAN MOHON MAAF BILA GAYA PENULISAN YANG SAYA GUNAKAN SEDIKIT MEMBINGUNGKAN.
________________________________________

21.00

Malam ini, aku sedikit lelah karena terus memikirkan bagaimana aku bisa mendapatkan kembali rancangan itu. Aku tahu, jalan satu-satunya adalah memberi tahu kepada Skz Class. Tapi aku takut membuat mereka kecewa dan sedih apalagi Chaeyoung adalah sahabat mereka dulu. Aku tersadar, setiap kali aku ingin mengadu sesuatu, aku selalu membaginya kepada  Changbin ataupun Seungmin.

Walaupun aku tahu kalau member Skz Class yang lain adalah pendengar yang baik, tapi entah mengapa aku hanya berani membagi keluhanku kepada Changbin ataupun Seungmin. Hyunjin? Aku sama sekali tidak tega membagi keluhku kepadanya. Aku tahu betul Hyunjin itu seperti apa ketika aku sedih karena banyaknya masalah yang ku tanggung sendiri.

Cling.... cling... clinggg...

Aku tersentak ketika mendengar ponselku berbunyi dengan kerasnya, perlahan ku mengecek siapa seseorang yang tengah memanggilku sekarang.
__________________________________________________________________________________

Hyunjinnie

IS CALLING
__________________________________________________________________________________

"Yeoboseyo?"

"Emmm ne"

"Sayang, kamu dimana?"

"Eo? Eo aku di rumah, maafkan aku sepertinya aku tidak akan kesana jin. Ada sesuatu yang harus aku kerjakan dirumah."

"Apa ada masalah?"

"Tidak"

"Yasudah, kamu jaga kesehatan. Jangan terlalu larut dalam menggambar by. "

"Ia bawel, kamu juga jaga kesehatan. Aku ga mau liat kamu mimisan seperti kemarin"

"Iya Nyonya Hwang"

"Yasudah aku tutup telponnya."

"Emmm love you by"

"Emmm too"

Jujur saat ini pikiranku tidak karuan, aku sama sekali tidak tahu harus memulai dari mana. Aku akan mencoba sekeras mungkin agar aku dapat mengambil kembali rancangan milik Skz Class.

Aku mencoba menghubungi beberapa partner kerja samaku, agar mereka bisa membantu memberikan informasi terkait pencurian desain ini.

"Hello, maaf jennie aku mengganggu waktumu. Apa aku boleh minta tolong sesuatu kepadamu?"

"Annyeong heejin, apa aku boleh minta tolong sesuatu kepadamu? Tapi tolong jangan beritahu Skz Class akan hal ini."

Dan masih banyak lagi orang yang aku mintai tolong. Semoga saja kami bisa mengambil alih rancangan itu. Semoga saja.

_________________________________________

07.00

Pagi ini, aku bergegas pergi kekantor, karena hari ini aku sudah membuat janji dengan para penolongku untuk membahas mengenai masalah ini. Mereka adalah teman sekelasku di kampus dulu, dan sekarang kami sudah sangat sukses membuka agensi perusahaan modeling dan fashion di korea sesuai dengan mimpi kami dulu.

𝐒𝐊𝐙 𝐂𝐋𝐀𝐒𝐒 𝟐 || 𝐒𝐭𝐫𝐚𝐲 𝐊𝐢𝐝𝐬 𝐗 𝐘𝐨𝐮 [𝐄𝐍𝐃] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang