________________________________________
HATI-HATI TYPO BERTEBARAN DI MANA-MANA, MOHON BIJAK DALAM MEMBACA. DAN MOHON MAAF BILA GAYA PENULISAN YANG SAYA GUNAKAN SEDIKIT MEMBINGUNGKAN.
________________________________________20.00
Malam ini, aku dan anak-anak skz class yang lain akan bersiap-siap untuk menjalankan rencana yang sudah kami persiapkan. Aku tidak yakin, apakah malam ini akan bisa berakhir dengan lancar atau tidak, yang jelas kami akan menghadapinya bersama-sama.
Dahyun mengatakan kalau dirinya sudah berada di lokasi bersama dengan Hanbin dan anak-anak Skz Class yang lain. Karena mendengar kabar itu, aku dan Hyunjin segera bergegas pergi menuju titik kumpul. Setelah sampai, kami mencoba melihat sekitaran apakah Chaeyoung sudah datang atau belum.
Tepat setelah kami selesai mempersiapkan alat sadap suara, barulah Chayeoung datang dan masuk kedalam resto. Dan kemudian Dahyun langsung saja memberiku aba-aba untuk turun dan masuk. Sebelum turun, aku mencoba melihat wajah Hyunjin, dia tersenyum sembari menggenggam tanganku erat.
"Kami bersamamu by" ujar Hyunjin
"Emmm" jawabku dengan bahagianya.
Seketika Hyunjin memelukku sembari membisikkan sebuah kata yang sangat geli.
"Semangat nyonya Hwang, Tuan Hwang akan terus berada disisimu selamanya, Saranghaeyo by" Bisiknya pelan
"Pfftt"
Dia sedikit terkekeh karena melihat responku yang sangat kesal setelah mendengar bisikan kardusnya.
"Fighting!!!" Ujar Hyunjin dengan semangatnya.
"Emmm Fighting!!!!"
Tapi aku dan Hyunjin malah mendengar suara aneh dari alat yang kami pakai.
"TESSSS DICOBA!!! ANYING BERASA MAU PERANG LU DUA FIGHTING-FIGHTING SEGALAK!!! MASUKK LU Y SONO!!! AWAS SAMPEK KAMI DENGER ADA BUNYI TIKUS YAH (Ciuman)" Crocos Jisung.
"SIBUK BANGET SIH LUU NYET" Protes Hyunjin.
"Hahahaha, yasudah aku pergi."
"Emmm bye"
***
Dan tidak berpikir panjang lagi, aku dan Dahyun bergegas turun dari mobil. Aku menggenggam tangan Dahyun dengan rasa gugup yang amat mendalam.
"Bersikaplah seperti biasa y" Pinta Dahyun.
"Emmm"
Setelah sampai, aku dan Dahyun di sambut oleh Chaeyoung dengan tatapan anehnya.
"Hai Chae." Sapaku
"Emmm hai, tunggu, dia siapa?" Tanya Chaeyoung bingung.
"Apa kau tidak mengenaliku?" Sambung Dahyun
"Sebentar, oooohh aku baru ingat, kamu Kim Dahyun kan? Siswi di pertemuan pertama yang katanya menghilang tanpa jejak."
"Emmm, akhirnya kamu mengingatku. Aneh, bukannya kamu tipikal wanita yang tidak perduli dengan lingkungan sekitar yah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐊𝐙 𝐂𝐋𝐀𝐒𝐒 𝟐 || 𝐒𝐭𝐫𝐚𝐲 𝐊𝐢𝐝𝐬 𝐗 𝐘𝐨𝐮 [𝐄𝐍𝐃] ✔
Fanfiction[COMPLETED] Hanya tentang bagaimana kehidupan baru Y/N bersama dengan SKZ CLASS setelah terpisah selama beberapa tahun. 🚫 DIHARAPKAN AGAR MEMBACA SKZ CLASS 1 SEBELUM MEMBACA INI!! ____________________________________________________ KAWASAN BEBAS H...