22

836 103 46
                                    

________________________________________

HATI-HATI TYPO BERTEBARAN DI MANA-MANA, MOHON BIJAK DALAM MEMBACA. DAN MOHON MAAF BILA GAYA PENULISAN YANG SAYA GUNAKAN SEDIKIT MEMBINGUNGKAN.
________________________________________

Jujur, aku tidak tahu harus berkata apa sekarang. Setelah sekian lama akhirnya Chaeyoung menampakkan dirinya?.

"Chaeyoung?"

"Hai Y/n" sapa Chaeyoung.

"Ka-kau?"

"Kenapa? Apa kau terkejut aku berada di sini juga?"

"Ka-kau di undang?"

"Bagaimana bisa aku tidak di undang. Kau tahu sendiri, aku siapanya Skz Class."

"Terserahmu."

"Kau masih sama ternyata. Dan gaun itu, sangat bagus. Kau dan juga teman-teman mu sangat beruntung diberi gaun seberharga itu oleh Woojin Oppa."

"Cukup, aku tidak ingin berdebat di acara besar ini."

"Apa kau tahu kalau gaun yang kalian pakai itu milik siapa? Miliknya keluarga Kim lebih tepatnya milik keluarga Woojin Oppa."

"Terus? Kau mau apa? Mau merobek gaun ini sekarang? Silahkan."

"Aku tidak menyangka kalau kau ternyata memiliki pemikiran yang buruk juga."

"Chae, tolonglah. Aku tidak mau membuat keributan disini."

"Aku tidak mau membuat keributan disini. Aku hanya mau bertemu denganmu. Apa kita bisa bicara sebentar?"

"Aku tidak ada waktu" Protesku sembari pergi meninggalkan Chaeyoung.

"Ini menyangkut keputusanku."

Seketika ku terkejut ketika mendengar alasan yang dilontarkan Chaeyoung kepadaku.

"Baiklah"

Dan pada akhirnya, Chaeyoung pergi membawaku ke luar gedung pernikahan. Jujur aku sangat tidak sabar mendengar keputusan yang Chaeyoung katakan. Apakah dia akan mengembalikan desain itu dengan cuma-cuma, ahhh sepertinya tidak. Mana mungkin Chaeyoung sebodoh itu mengambil keputusan yang menurutnya sangat merugikannya. Atau dia akan menerima gugatan ke jalur hukum? Mungkin saja.

***

Aku benar-benar sangat tidak percaya dengan keputusan yang Chaeyoung ambil. Aku tidak menyangka kalau dia berani mengambil keputusan sebesar itu. Seketika ku tersadar kalau ternyata aku sudah sangat lama berada diluar. Dan karena aku takut mereka sangat lama menungguku, dengan cepat ku bergegas pergi menghampiri Skz Class dan yang lainnya. Setelah sampai, aku sangat terkejut karena Woojin Oppa dan pengantinnya ternyata ikut bergabung di meja pribadi kami.

"Akhirnya kamu datang Y." Ujar Woojin Oppa.

"Byy, kamu dari mana? Bukannya dari toilet?"

"Y?? Gwaenchana?? Kenapa kamu sangat pucat?" Ujar Chan Oppa

"Kamu sakit?" Tanya Hanbin khawatir sembari menempelkan punggung lengannya ke dahiku.

𝐒𝐊𝐙 𝐂𝐋𝐀𝐒𝐒 𝟐 || 𝐒𝐭𝐫𝐚𝐲 𝐊𝐢𝐝𝐬 𝐗 𝐘𝐨𝐮 [𝐄𝐍𝐃] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang