________________________________________
HATI-HATI TYPO BERTEBARAN DI MANA-MANA, MOHON BIJAK DALAM MEMBACA. DAN MOHON MAAF BILA GAYA PENULISAN YANG SAYA GUNAKAN SEDIKIT MEMBINGUNGKAN.
________________________________________07.00
Setelah menghabiskan waktu berjam-jam akhirnya semua persiapan selesai juga. Aku menyadari kalau ternyata hari juga sudah semakin siang, tanpa berpikir panjang dengan cepat ku bergegas pergi menuju lantai bawah dan langsung menemui Hyunjin yang terlihat sedang meneguk segelas susu putih miliknya.
"Kajja" ajak ku dengan tiba-tiba.
"Uhukk.... uhukk"
"Gwaenchana?" Tanyaku khawatir.
"Emmm, eoo?? Kamu cantik sekali."
"Jadi selama ini aku tidak cantik?" Protesku.
"Bu-bukan begitu, tapi tidak biasanya kamu seperti ini."
"Sudahlah, ayo kita berangkat. Kita juga sudah sangat telat." Pintaku
"Emmm"
Di sepanjang jalan, aku hanya terus mengecek polesan make up yang menghiasi wajahku. Jujur aku sangat tidak sabar menghadiri acara pernikahan pertama Oppa ku.
"Byyy" panggil Hyunjin.
"Emmm" ujarku sembari membenarkan beberapa helai rambut yang tidak tertata dengan rapi.
"Apa aku sangat tampan hari ini?"
"Emmm sangat" ujarku tanpa menoleh ke arah Hyunjin
"Cihhh tampan, tapi kamu tidak melihat wajahku dulu ketika mau menjawabnya." Protes Hyunjin kesal.
"Hahahaha aku sudah melihatnya tadi waktu kamu sedang sarapan."
"Benarkah?"
"Emmm, kamu kan memang terlihat menawan dimanapun. Sampai-sampai semua wanita mengejarmu." Sambungku dengan sinisnya.
"Hahahaha, tapi kan pada akhirnya aku memilih kamu sayang." Ujar Hyunjin sembari mengacak rambutku.
"Yaaa!!!! Aishhh rusakkk lagi kan." Protesku sembari memukul Hyunjin
"Akhhhh apppaaa"
"Yahh salah kamu!!"
"Hahahha ia-ia mian"
"Ayoo lebih cepat, ngebutt kalau bisa."
"Tumben, biasanya kamu selalu marahin aku kalau ngebut-ngebut di jalan, tapi kali ini malah sebaliknya."
"Ini sudah sangat terlambat masalahnya SAYANG."
"Baiklah, aku tidak mau membuat kupingku sakit hari ini."
"Terdengar sedikit agak aneh, aku merasa secara tidak langsung kamu mengatakan kalau aku sangat cerewet yah??"
"Ti-tidak byy, bu-bukan begitu."
"Ppfttt"
"Yasudah jangan marah lagi, entar make up kamu retak loh."
"Jadi maksud kamu, make up aku ketebalan gitu?"
"Astaga, bu-bukan gitu maksud aku by."
"Sudahlahhh."
"Memang sudah, kamu aja yang marah-marah sendiri."
"Jadi kamu nyalahin aku?"
"Enggak, aku yang salah, akuuuu by aku."
"Nahhh gitu dong."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐊𝐙 𝐂𝐋𝐀𝐒𝐒 𝟐 || 𝐒𝐭𝐫𝐚𝐲 𝐊𝐢𝐝𝐬 𝐗 𝐘𝐨𝐮 [𝐄𝐍𝐃] ✔
Fanfiction[COMPLETED] Hanya tentang bagaimana kehidupan baru Y/N bersama dengan SKZ CLASS setelah terpisah selama beberapa tahun. 🚫 DIHARAPKAN AGAR MEMBACA SKZ CLASS 1 SEBELUM MEMBACA INI!! ____________________________________________________ KAWASAN BEBAS H...