31

750 99 11
                                    

_______________________________________

HATI-HATI TYPO BERTEBARAN DI MANA-MANA, MOHON BIJAK DALAM MEMBACA. DAN MOHON MAAF BILA GAYA PENULISAN YANG SAYA GUNAKAN SEDIKIT MEMBINGUNGKAN.
________________________________________

Sesampainya dirumah, aku bergegas bersiap untuk membersihkan tubuhku yang terasa sangat penat ini. Setelah selesai mandi, aku terheran ketika melihat Hyunjin sedang memegang sebuah test pack yang berwarna merah muda. Akupun perlahan mendekatinya dan langsung mengambil alih benda yang berukuran sedang tersebut.

"Kamu kenapa megang-megang ini?" Tanyaku bingung.

"By, kamu ga mau ngetes?"

"Tes apaan sih jin? Kamu jangan aneh-aneh deh."

Karena begitu kesal, aku langsung pergi meninggalkan Hyunjin. Tapi belum sempat ku melangkah, tiba-tiba saja Hyunjin menarikku ke atas tempat tidur dan langsung menindihku sembari menatapku dengan amat dalam.

"Jinnnnnnn!!! Kamu ngapain sih?" Protesku.

"Mungkin kali ini kita gagal, apa kita coba sekali lagi yah by?" Tanya Hyunjin sembari memancarkan senyuman smirknya.

"Apaan sih."

"Kata Minho Hyung, dapetin Rino butuh banyak perjuangan di setiap malam. Dan katanya Heejin juga ga pernah nolak kok."

"Ya!!!!! Kenapa jadi bahas itu sih."

"Kamu tau, aku pengen banget punya baby. Anak-anak lain juga sudah pada heboh minta ponaan perempuan."

"Terus???"

"Emmm....... aku berencana mau buat y/n junior." Ujar Hyunjin sembari tersenyum dengan manisnya.

"Kalau aku maunya Hyunjin junior gimana?" Tanyaku mengejeknya.

Hyunjin sangat terkejut ketika aku mengatakan hal itu kepadanya. Sepertinya dia mengerti maksud perkataanku apa. Perlahan Hyunjin pun memulai aksinya tersebut dengan bebasnya.

Dannnnn........


































Tau dong yahh pastinya 😂😂

***

Keesokan paginya, aku terbangun dari tidurku. Dan seketika ku tersadar kalau Hyunjin memelukku dengan sangat erat. Karena begitu kesal melihat aksinya tadi malam, aku berencana menjahilinya. Akupun langsung menutup kedua lubang hidungnya dengan kedua jari tanganku. Tapi bukan malah rasa kesal Hyunjin yang aku dapatkan, tapi malah sebuah lumatan kasar dari Hyunjin.

"Emmmmm emmmm. Lepp emmm.... jiii.... Yaaa!!!!!." Protesku.

Dan Hyunjin malah pura-pura tidur kembali sembari tersenyum dengan bahagianya.

"Aishhhh!!!!!" Protesku sembari memukul-mukul tubuh Hyunjin.

"Aakhhhh sakitt byy."

Spontan aku terkejut karena perlakuan kasarku tadi kepadanya.

"Mi-mian. Gwaenchana?" Tanyaku khawatir.

"Tidak. Aku merasa tidak baik-baik saja sekarang."

"Mianhae." Jawabku sesal.

"Ga mau."

"Yaa~~~~ aku janji bakalan ngelakuin apa saja supaya kamu maafin aku."

"Serius?"

"Emm."

"Apa saja?"

"Emmm."

"Okkk bagaiman kalau 1 ronde di pagi ini."

𝐒𝐊𝐙 𝐂𝐋𝐀𝐒𝐒 𝟐 || 𝐒𝐭𝐫𝐚𝐲 𝐊𝐢𝐝𝐬 𝐗 𝐘𝐨𝐮 [𝐄𝐍𝐃] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang