27

831 91 19
                                    

________________________________________

HATI-HATI TYPO BERTEBARAN DI MANA-MANA, MOHON BIJAK DALAM MEMBACA. DAN MOHON MAAF BILA GAYA PENULISAN YANG SAYA GUNAKAN SEDIKIT MEMBINGUNGKAN.
________________________________________

Sebelum itu, aku mau ngucapin makasih sama teman sesama authorku (putri) yang uda mau bantuin aku buat adegan dewasa ini. Thanks karena adegannya juga ga parah-parah kali untukku wakakkaka btw aku masih 20 tahun loh yah. 😂😂

🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞

Setelah selesai mandi, aku mencoba mengecek keberadaan Hyunjin. Dan ketika ku mencoba mencarinya, akhirnya aku bisa bernapas legah karena melihat Hyunjin sedang fokus dengan laptopnya di ruang keluarga.

Akupun mencoba mencari gaun tidur yang Eomma siapkan untukku. Dan ketika ku melihatnya, aku sangat terkejut karena model gaun tidur tersebut sangatlah terbuka. Dan tanpa berpikir panjang dengan terpaksa aku memakai gaun tidur itu. Jujur, aku memanglah seorang model dan aku juga sudah terbiasa dengan model baju yang sangat terbuka seperti itu. Tapi masalahnya kali ini berbeda, aku memakainya di malam pertamaku bersama dengan Hyunjin. Aku berharap Hyunjin tidak berpikiran yang tidak-tidak tentangku.

Ketika aku hendak pergi keluar kamar, tiba-tiba saja Hyunjin datang dan terkejut melihat penampilanku pada malam ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ketika aku hendak pergi keluar kamar, tiba-tiba saja Hyunjin datang dan terkejut melihat penampilanku pada malam ini.

"Emmm, wasseo?" Tanyaku canggung.

"Emmm, a-aku mengantuk."

"Emmm, geurae. Emmm aku akan turun kedapur untuk mengambil air."

"Air? Itu air." Ujar Hyunjin sembari menunjuk meja yang berada di belakang ku.

"Hahahah, maja."

Akupun mencoba mengambil segelas air dan langsung meneguknya hingga tersedak tidak karuan.

Uhukkkk.... uhukkkk...

"Gwaenchana by?"

"Ne? Hahah ne gwaenchana." Ujarku dengan gugupnya.

"Kamu hati-hati dong kalau minum."

"Emmm."

Dan tiba-tiba saja suasana menjadi sangat canggung. Jujur, saat ini aku sama sekali tidak bisa memandang ke arah Hyunjin.

"Wae?" Tanya Hyunjin dengan nada yang cukup berat.

"Emm? Eoo anii. Btw kamu sudah mandi?" Tanyaku canggung.

"Emm sudah."

"Emmm."

"By." Panggil Hyunjin.

"Emm wae?"

"Kamu sangat cantik malam ini."

"Hanya malam ini? Jadi selama ini aku tidak cantik gitu?"

"Bukan, hanya saja kamu terlihat sangat sempurnah dengan gaun tidur ini."

𝐒𝐊𝐙 𝐂𝐋𝐀𝐒𝐒 𝟐 || 𝐒𝐭𝐫𝐚𝐲 𝐊𝐢𝐝𝐬 𝐗 𝐘𝐨𝐮 [𝐄𝐍𝐃] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang