_________________________________________
HATI-HATI TYPO BERTEBARAN DI MANA-MANA, MOHON BIJAK DALAM MEMBACA. DAN MOHON MAAF BILA GAYA PENULISAN YANG SAYA GUNAKAN SEDIKIT MEMBINGUNGKAN.
________________________________________Dan tidak terasa aku sudah berada di depan gedung kantorku. Perlahan ku turun dari mobilnya Changbin.
"Semangat kerjanya nyonya."
"Nee, terima kasih binnnn."
"Emmmm aku pergi dulu."
"Eoo Hati-hati."
"Emm"
Aku sangat gugup ketika harus bertemu dengan atasan dari perusahaan yang akan bergabung dengan kami nanti. Perusahaan itu berasal dari prancis, dan perusahaan itu merupakan perusahaan terkenal ke dua yang berada di sana. Sebenarnya aku tidak menyangka kalau perusahaan asing akan mengajak kami berbisnis bersama.
"Hai" sapanya yang tiba-tiba datang ke ruangan pribadiku.
"Hai, senang bertemu dengan anda."
"Saya juga senang bertemu dengan anda. Wahhhh perusahaan kalian sangat besar. Aku semakin tidak sabar memulai kerja sama kita ini."
"Terima kasih banyak. Aku juga sangat tidak sabar memulainya."
"Emmmm apa kita boleh berbincang-bincang mengenai hal lain dulu?"
"Hal lain?" Tanyaku bingung
"Ia, emmm saya sudah mengira kalau pemilik perusahaan ini sangat cantik."
"Hahahahah terima kasih banyak."
"Apa kamu hanya seorang designer?"
"Sebenarnya saya adalah model dan juga kebetulan saya suka sekali dengan menggambar dan juga fashion. Jadi saya memutuskan, untuk malanjutkan hobi saya yang kedua ini."
"Wow anda sangat hebat nyonya y/n."
"Hahahaha tidak juga."
"Oia, apakah anda sudah menikah?"
"Ne? Oohh sorry hahahah, belum."
"Eo?, anda belum menikah, tapi punya pacar kan?"
"Hahahaha punya." Jawabku sedikit malu.
"Pasti pacar anda sangat tampan, soalnya anda sangat cantik."
"Tampan?? Hahaha tidak juga."
"Eo?? Apakah salah satu dari mereka pacar anda?" Tanyanya sembari menunjuk ke arah meja kerjaku dan seketika aku pun menoleh kearah yang ia maksud.
Ternyata ia melihat foto kelulusan skz class yang terpajang di atas meja kerjaku. Foto itu kudapatkan karena aku yang memintanya dari skz class sebagai kado ulang tahunku. Aku merasa tidak enak karena setiap tahun mereka selalu mengirimkan paket kado ke rumahku di indonesia, jadi aku memutuskan meminta foto itu sebagai hadiah dan kenang-kenangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐊𝐙 𝐂𝐋𝐀𝐒𝐒 𝟐 || 𝐒𝐭𝐫𝐚𝐲 𝐊𝐢𝐝𝐬 𝐗 𝐘𝐨𝐮 [𝐄𝐍𝐃] ✔
Fanfiction[COMPLETED] Hanya tentang bagaimana kehidupan baru Y/N bersama dengan SKZ CLASS setelah terpisah selama beberapa tahun. 🚫 DIHARAPKAN AGAR MEMBACA SKZ CLASS 1 SEBELUM MEMBACA INI!! ____________________________________________________ KAWASAN BEBAS H...