32

745 103 13
                                    

_______________________________________

HATI-HATI TYPO BERTEBARAN DI MANA-MANA, MOHON BIJAK DALAM MEMBACA. DAN MOHON MAAF BILA GAYA PENULISAN YANG SAYA GUNAKAN SEDIKIT MEMBINGUNGKAN.
________________________________________

Mohon maaf kalau masih berantakan dan membingungkan 😭😭 aku gregetan soalnya. Okkk selamat membaca dan jangan lupa tap lovenya dulu

***

Perlahan, berita mulai menyebar ke seluruh kota bahwasanya pewaris Hwang Group "Hwang Hyunjin" akhirnya akan segera memiliki keturunan.

Semua media perlahan juga mulai heboh, setelah sekian lama menanti pewaris Skz Group memiliki keturunan lagi. Biasanya setiap pewaris Skz Group yang istrinya dikabarkan hamil, akan diwawancari oleh beberapa media korea yang dipanggil langsung dari perusahaan. Heejin mengatakan kepadaku, kalau wawancara itu sangat tidak berguna. Katanya, itu hanya akan membuang-buang waktu dan tenaga saja dan bahkan membuat perut kita semakin mual. Jadi, aku sudah mengatakan kepada Hyunjin, kalau aku tidak akan mengahdiri wawancara yang membahas tentang kehamilanku ini.

"By, kamu benar tidak mau?"

"Kalau kamu mau, silahkan kamu saja yang menghadiri wawancara itu. Aku tidak mau ikut."

"Alasannya?"

"Aku tidak mau terlalu heboh memberi tahu dunia dengan apa yang tuhan masih titipakan kepadaku jin."

"Baiklah."

"Mian."

"Emmm, aku senang mendengar alasan kamu by. Oia, anak-anak yang lain akan ke rumah kita hari ini."

"Haaa????? Siapa yang menyuruhnya?"

"Orang tua kita."

"Astaga!!!!"

Dan benar saja, mereka semua datang dengan bergerombol dan membawa bahan-bahan makanan yang sangat banyak.

"Sayang!!!!!!" Teriak Eomma dan Ibu mertuaku.

"Y/n-a!!!!!!" Disusul dengan teriakan yang lain.

"Astaga kalian kenapa pada datang sih? Bukannya aku tidak mengundang kalian?"

"Siyaland, tante!!!! Anak tante kok ngeselin banget sihhh!!!" Protes Jisung.

"Sayang, Eomma sengaja menyuruh mereka datang supaya meramaikan acara ini."

"Acara?" Tanyaku bingung.

"Iya acara, kamu kan tidak mau mengahdiri wawancara itu. Jadi maksud kami, pengganti dari wawancara itu adalah acara ini. Oia, dan juga sekalian merayakan ulang tahun Hyunjin." Sambung Eommanya Hyunjin dengan semangatnya.

"Baiklah."

"Oia Noona, ini Jeongin juga bawa beberapa baju baby untuk dedeknya nanti."

"Astaga jeong, kok warna pink semua? Kan kita ga tau babynya cewek atau cowok."

"Tapi kami semua yakin kalau babynya cewek."

"Kenapa?"

"Karna kata Hyunjin Hyung, posisi yang dia pakai uda sesuai dengan target."

"Maksudnya?"

"Hahahhaha, seperinya Jeongin lagi tidak enak badan sekarang." Sambung Hyunjin.

"Wkwkwkw."

"Apaan sih."

"Terserah kalian saja, aku akan membantu mereka di dapur." Protesku.

"Byy, jangan terlalu capek."

𝐒𝐊𝐙 𝐂𝐋𝐀𝐒𝐒 𝟐 || 𝐒𝐭𝐫𝐚𝐲 𝐊𝐢𝐝𝐬 𝐗 𝐘𝐨𝐮 [𝐄𝐍𝐃] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang