________________________________________
HATI-HATI TYPO BERTEBARAN DI MANA-MANA, MOHON BIJAK DALAM MEMBACA. DAN MOHON MAAF BILA GAYA PENULISAN YANG SAYA GUNAKAN SEDIKIT MEMBINGUNGKAN.
________________________________________Setelah dipikir-pikir aku sengaja Up cepat karena kedepannya aku bakalan sibuk nugas wkwkwk. Soooo selamat membaca semuanya. Oia jangan lupa VOTE DAN KOMEN karena SKZ CLASS 2 juga bakalan tamat sebentar lagi. Yang mau mutualan di sini juga boleh, Dm aja kalau minta follback.
***
Harapan yang selama ini aku nantikan, pada akhirnya menjadi kenyataan. Liku-liku perjalanan cintaku yang sangat rumit, akhirnya juga berkahir dengan sangat indah.
Aku sangat bersyukur kepada tuhan, karena telah dipertemukan oleh seseorang yang sangat luar biasa bagi hidupku. Hwang Hyunjin, terima kasih karena telah bertahan sampai detik ini.
(Anggap aja seperti ini ges)
"Cieee yang uda sah." Ejek Chan Oppa.
"Hahahah."
"Btw, kenapa ganti jas jin?" Tanya Jisung bingung.
"Takut kotor, maklum warnanya cerah seperti masa depanku."
"Pffftr Ngardus aja lu."
"Oia, thanks banget buat semua kerja keras kalian selama mengatur acara ini." Ujarku.
"Sans, uda jadi kewajiban kita bantuin satu-satunya saudara perempuan di Skz Class." Ujar Woojin Oppa.
"Eo? Oppa tidak membawa jinwoo?" Tanyaku penasaran.
"Tidak, dia dirumah neneknya. Kalau dibawa kesini takutnya malah repot." Ujar Woojin Oppa.
"Oooo, kalau Chan Oppa? Chris kenapa tidak dibawa?"
"Tidak, kami juga sengaja meninggalkannya karena kasihan kalau dibawa-bawa."
"Eooo. Ya Hanbin-a , kamu juga tidak membawa Hana?"
"Tidak, belakangan ini dia rewel." Ujar Hanbin.
"Maja, aku takut kalau Hana dibawa-bawa akan semakin merepotkan." Sambung Dahyun.
"Eoo."
"Ya, Minho Hyung dan Heejin. Kenapa kalian membawa Rino ke sini? Lihatlah kasian Rinoku kalau dibawa ke kondangan." Tanya Jisung mengejek sembari mencubiti pipi tembemnya Rino.
"Yaaa!! Apa kau sudah cuci tangan?" Protes Minho Oppa.
"Hahahha belum."
"Aishh. Jangan sentuh Rino kalau belum cuci tangan." Ujar Minho Oppa kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐊𝐙 𝐂𝐋𝐀𝐒𝐒 𝟐 || 𝐒𝐭𝐫𝐚𝐲 𝐊𝐢𝐝𝐬 𝐗 𝐘𝐨𝐮 [𝐄𝐍𝐃] ✔
Fanfiction[COMPLETED] Hanya tentang bagaimana kehidupan baru Y/N bersama dengan SKZ CLASS setelah terpisah selama beberapa tahun. 🚫 DIHARAPKAN AGAR MEMBACA SKZ CLASS 1 SEBELUM MEMBACA INI!! ____________________________________________________ KAWASAN BEBAS H...