________________________________________
HATI-HATI TYPO BERTEBARAN DI MANA-MANA, MOHON BIJAK DALAM MEMBACA. DAN MOHON MAAF BILA GAYA PENULISAN YANG SAYA GUNAKAN SEDIKIT MEMBINGUNGKAN.
________________________________________Di sepanjang jalan, aku hanya terus memikirkan keputusan yang akan Chaeyoung ambil nantinya. Aku merasa sepertinya tidak mungkin Chaeyoung berubah pikiran memberikan desain itu dengan mudahnya. Aku merasa dia akan membuat sebuah rencana baru lagi untuk berusaha mendapatkan keinginannya. Dan seketika ku tersentak ketika Hyunjin tiba-tiba saja mengelus rambutku.
"By, kamu kenapa?"
"Tidak"
"Benarkah?"
"Emmm"
"Oia, ini aku mau antar pulang ke rumah aku atau kerumah kamu by?"
"Rumah kamu aja."
"Okeee!!!!" Jawab Hyunjin dengan semangatnya.
Setelah sampai di rumah, kami di hadapkan dengan sebuah mobil berwarna hitam. Aku tidak terkejut sama sekali melihatnya, tetapi Hyunjin malah heboh menyuruhku untuk tidak turun dari dalam mobil.
"By, kamu di dalam saja, biar aku lihat mereka sedang apa di depan rumah kita."
"Pffttt."
Aku tidak perduli dengan apa yang Hyunjin katakan. Perlahan aku juga ikut turun dari dalam mobil.
"Maaf anda siapa?" Tanya Hyunjin dengan wajah tegangnya.
Aku hanya bisa terkekeh setelah melihat wajah Hyunjin yang mendadak berubah seperti orang ketakutan.
"Annyeonghaseyo Tuan Hyunjin." Sapa pria tinggi dengan setelan jas berwarna hitam itu.
"Pak Choi sudah lama datang?" Tanyaku.
"Pa-pak Choi? Kamu mengenalnya?" Tanya Hyunjin terkejut.
"Emm pak Choi adalah Kepercayaan keluarga kami. Bisa dibilang Pak Choi ini sudah seperti Appa keduaku dirumah."
"Eoo?? Annyeonghaseyo Pak Choi."
"Ne annyeonghaseyo, oia nona, ini pesanan nona yang sudah di persiapkan oleh nyonya."
"Dari eomma?? Okk."
"By-by ka-kamu mau pergi kemana?" Tanya Hyunjin bingung.
"Pindah" Jawabku datar.
"Kamu kenapa tidak bilang mau pergi??? Ak-"
Seketika Hyunjin menatapku dengan serius dan tiba-tiba saja dia malah senyum-senyum tidak jelas setelah sadar kalau aku akan pindah kerumahnya.
"Sini aku saja yang bawa, oia terima kasih banyak Tuan Choi yang sudah mengantarkan barang-barang nona y/n ke rumah ini." Ujar Hyunjin dengan semangatnya.
"Baik, tapi maaf tuan Hyunjin-"
"Ne?? Maaf?"
"Tuan Kim menyuruh saya untuk menyampaikan pesan ini." Ujar Pak Choi sembari memberikan sebuah amplop berwarna hitam. Tanpa berpikir panjang, Hyunjin langsung saja membuka amplop hitam itu dengan perlahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐊𝐙 𝐂𝐋𝐀𝐒𝐒 𝟐 || 𝐒𝐭𝐫𝐚𝐲 𝐊𝐢𝐝𝐬 𝐗 𝐘𝐨𝐮 [𝐄𝐍𝐃] ✔
Fanfiction[COMPLETED] Hanya tentang bagaimana kehidupan baru Y/N bersama dengan SKZ CLASS setelah terpisah selama beberapa tahun. 🚫 DIHARAPKAN AGAR MEMBACA SKZ CLASS 1 SEBELUM MEMBACA INI!! ____________________________________________________ KAWASAN BEBAS H...