________________________________________
HATI-HATI TYPO BERTEBARAN DI MANA-MANA, MOHON BIJAK DALAM MEMBACA. DAN MOHON MAAF BILA GAYA PENULISAN YANG SAYA GUNAKAN SEDIKIT MEMBINGUNGKAN.
________________________________________Aku terdiam sejenak setelah mendengar pernyataan yang Chan Oppa katakan. Jujur aku bingung harus mengatakan apa sekarang, aku benar-benar merasa seperti pencuri yang ketahuan oleh semua orang. Aku sama sekali tidak berani menatap mereka, aku hanya bisa tertunduk karena malunya.
"Mian" ucapku dengan sangat menyesal.
"Y, kamu kenapa selalu saja seperti ini? Selalu menyembunyikan masalah sendiri." Sambung Chan Oppa yang tengah berdiri di depanku
"Y, apa sangat sulit mengatakan hal ini kepada kami?" Tanya woojin oppa yang datang menghampiriku
"Aku benar-benar minta maaf mengenai hal ini. Aku tidak mau merepotkan kalian lagi"
"Merepotkan? Kamu sama sekali tidak merepotkan kami by, sekarang aku tahu, jadi kamu sibuk karena memikirkan masalah ini." sambung Hyunjin kesal
"Kalian memang merasa seperti itu, tapi aku? Aku sama sekali merasa merepotkan kalian selama ini hiks. Mengingat woojin oppa yang akan segera menikah, Chan oppa yang juga sedang mempersiapkan pernikahan, dan kalian juga sedang sangat sibuk dengan urusan pribadi kalian hiks, aku hanya tidak ingin menambah beban kalian."
"Eo? Y? Kamu menangis?" Tanya Felix bingung
"Hiks aniiiiii, aku hiks aku hanya menyesal saja.."
"Si yongbok malah polos amat njirrr nanyaknya" Crocos Jisung heran.
"Ya!!!! Kalian berhentilah mengintrogasi adikku" protes Minho Oppa yang datang menghampiriku sembari memelukku.
"Hiks mianhae hiks"
"Ya Hyung berhentilah memeluk pacarku" Protes Hyunjin
"Lahhhh dia adik gue woyyy"
"Kan bukan kandung, awassss hyung sana!!!"
"Hiks mianhaeyo" ucapku dengan sangat menyesal.
"Uljima noonaaaa" sambung jeongin yang langsung datang memelukku.
"Ehh??? Itu jeongin meluk y/n?" Protes Minho Oppa..
"Kalau jeongin aku tidak masalah."
"Siyaland"
"Kalian berdua kok malah rebutan meluk y/n sih ahhh? Y, kamu tidak perlu meminta maaf kepada kami." Sambung Seungmin.
"Maja, kamu g salah by, kami juga g marah sama kamu."
"Aigooooo si cengeng kamiii" ejek Chan Oppa sembari mengacak-ngacak rambutku pelan.
"Hiksss"
"Sudah-sudah, jangan menyalahkannya." Sambung Changbin membela.
"Hiks kalau boleh tahu, hiks kalian kenapa bisa mengetahuinya ?" Tanyaku
"Nohhh" sambung felix sembari menunjuk Jisung.
"Hahahhahah mian"
"Cung??"
"Mian y/n"
"Kok kamu tahu?"
"Nohhh jelasin tuhhhh" crocos Minho Oppa.
"Emmm sebelumnya aku minta maaf akan hal ini, sebenarnya aku sudah tahu masalah ini dari awal."
"Dari awal? Apa waktu kamu ke kantorku kemarin, kamu sudah mengetahuinya cung?" Tanyaku bingung
"Emmm aku sudah mengetahuinya pada saat itu, sebenarnya di hari itu aku memang ingin menemuimu karena aku ingin menganggumu Y, jadi sebelum aku pergi menemuimu aku berencana singgah sebentar ke Resto Skz Group untuk membeli beberapa cemilan. Tapi ketika aku sedang menunggu pesananku, aku terheran karena melihatmu di Resto pada saat itu. Tadinya aku ingin mengahampirimu Y, tapi aku malah terkejut ketika melihat Chaeyoung yang tiba-tiba datang. Aku sedikit terheran karena tidak mungkin sekali y/n menjalin pertemanan dengan Chaeyoung. Karena sangat penasaran, aku memutuskan untuk mengawasi kalian, karena aku takut kalau Chaeyoung akan berbuat yang tidak-tidak sama kamu. Dan benar, aku mendengar kalau Chaeyoung mengambil desain kita. Tadinya aku ingin mengahmpiri kalian karena sangat gemas sekali melihat perinya Changbin Hyung itu berbuat sangat licik, tapi sayangnya aku melihat kamu sudah pergi terlebih dahulu meninggalkannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐊𝐙 𝐂𝐋𝐀𝐒𝐒 𝟐 || 𝐒𝐭𝐫𝐚𝐲 𝐊𝐢𝐝𝐬 𝐗 𝐘𝐨𝐮 [𝐄𝐍𝐃] ✔
Fanfiction[COMPLETED] Hanya tentang bagaimana kehidupan baru Y/N bersama dengan SKZ CLASS setelah terpisah selama beberapa tahun. 🚫 DIHARAPKAN AGAR MEMBACA SKZ CLASS 1 SEBELUM MEMBACA INI!! ____________________________________________________ KAWASAN BEBAS H...