chapter 13 I will miss you

5K 527 3
                                    

🙏
"Jika ini adalah akhir, maka aku akan berusaha ikhlas! Aku tidak boleh sedih ataupun sakit, sejak awal aku sudah berjanji, tidak akan pernah sakit hati, apapun yang terjadi di masa depan." Ucap Xiao Zhan dalam hati.

Sebelum Wang Yibo melihat air mata nya, Xiao Zhan segera ke kamar mandi, dan Kemabli setelah merasa lebih baik.

setelah berpikir lama xiao zhan berusaha sebisa mungkin merelakan yibo jauh dari nya.

"Zhanzhan!" Panggil Yibo.
yibo yang kini duduk manis di samping nya sambil merangkul nya.

"ge, apa nanti- "xiao zhan tidak sanggup menyelesaikan kalimat nya.
dada nya sesak membayangkan yibo di atas panggung, ribuan orang meneriakan namanya WANG YIBO. dia tidak bisa bilang jika dia tidak akan cemburu.

Karena saat itu juga, Xiao Zhan tidak lebih dari hanya seorang penonton.

yibo melirik xiao zhan dalam hati dia tertawa, dia tau benar kehawatiran kekasih nya itu.

tapi dia juga senang melihat xiao zhan yang takut akan kehilangan dirinya.

"sayang tidak akan ada berubah" yibo berusaha menenangkan xiao zhan.

"tapi ge-"

"tidak ada tapi."

"sudah ku katakan tidak akan ada yang berubah, aku tetap yibo mu, gege mu, kekasih mu." ucap Yibo panjang lebar.

kata kata yibo cukup mengurangi kehawatiran xiao zhan.
"benar yah ge, janji tidak melepas ku setelah gege jadi idola para wanita."

"iya zhanzhan, gege janji sayang."

"gege jauh, aku pasti akan merindukan mu ge!" xiao zhan terisak dan memeluk yibo dengan erat.

"iya sayang, gege juga akan merindukan mu zhanzhan ku.
jangan menangis gege pergi dan pasti akan kembali untuk mu.
jadi jangan sedih, kalau zhanzhan seperti ini gege tidak akan bisa pergi. gege tidak suka melihat air mata sayang. " kata kata yibo cukup panjang tapi semua yang terucap berasal dari lubuk hati nya.

xiao zhan tidak tau harus berkata apa lagi. dia masi terisak dalam pelukan yibo.
setelah yibo merasa tak ada lagi pergerakan dari xiao zhan, dia pun menyadari, xiao zhan suda tertidur dalam pelukan nya.

seperti nya Yibo juga cukup tersiksa harus berpisah dengan sang kekasih.

dia tau xiao zhan suda tidur pulas namun masih tak relah melepas kan pelukan nya. dia membiar kan pria manis itu tidur dengan nyaman.

setelah itu Yibo  menggendong nya ke tempat tidur. yibo memandangi wajah yang tertidur pulas setelah lelah menangis. entah kenapa ada rasa tak relah berpisah walau hanya sesaat.

andai dia bisa. ingin rasa nya membawa xiao zhan bersama nya.

"sabar sayang aku tetap milik mu. aku janji pada diri ku sendiri, jika nanti aku melupan mu xiao zhan, maka nama terakhir ku bukan lagi WANG." Ucap Yibo yang membuat janji dalam hati.

yibo beranjak dari tempat tidur menelpon kakaknya tuk memberi tahukan keberangkatan nya ke Korea.

"halo kuan ge..."

"ah BoDi, bagaimana kabar mu ?" Tanya Haikuan.

" baik ge...." Jawab Yibo sempat terjedah
"Kuan ge' aku akan segerah berangkat ke korea." Tutur nya.

"untuk apa BoDi ?" Tanya Haikuan, dari sambungan telepon.

"aku lulus audisi boyband gege, latihan nya di lakukan di Korea." Ucap Yibo lesuh.

Haikuan kembali bertanya.
"apa kau suda izin hal  ini pada ayah?"

"belum ge." Jawab Yibo singkat, masih dalam memandangi pria yang pulas di sisi nya, sembari menelpon sang kakak.

"jadi apa rencana mu, bagaimana kau akan memberi tahu nya ?" Haikuan penasaran, bagaimana adiknya ini akan menjelaskan pada ayah mereka, yang jelas-jelas membenci dunia entertainment.

"bagaimana kalau kita makan malam ge? jika ayah tidak bisa ke Shanghai lusa maka aku akan ke Beijing ge!" Yibo minta pendapat dari sang kakak.

"baiklah aku akan bicara pada nya, BoDi jaga diri baik baik." Ucap Haikuan sebelum mengakhiri panggilan telepon.

"trimakasih ge, sampai jumpa."

.

.


.

tepat di hari yibo makan malam dengan keluarga nya.

meski ayah nya tak mendukung keputusan yibo untuk terjung ke dunia hiburan. setelah mendengar anak nya akan hidup jauh dari nya.
pria paruh baya itu pun luluh dengan terbang ke Shanghai di temani haikuan.

xiao zhan yang masih setia menemani yibo di apartment nya.
pukul 5 sore waktu Shanghai.

"sayang kita akan makan malam bersama ayah dan kuan ge!" Yibo memberitahu sang kekasih.

"hah??"xiao zhan cukup kaget dengan keputusan yibo. yang mengajak nya ikut makan malam dengan keluarga nya.

"tidak usah hawatir ayah belum tau hubungan kita, tapi gege ku sudah tau."
Kata Yibo datar.

xiao zhan merasa cukup legah.

.

.

.

.

haikuan sampai di hotel yang di janji kan yibo. dia memutuskan kembali besok siang saja. malam ini dia ingin menemani didi nya.

jadi dia memesan 2 kamar. tidak mungkin ayah nya mau ke apartment yibo yang cukup jauh dari hotel.

"ayah, yibo akan datang bersama teman!" Haikuan memberi tahu ayahnya, perihal Yibo yang akan membawa teman, makan malam bersama mereka.

tuan Wang mengerut kan kening nya,
seingat ayah nya yibo tak perna mengajak teman nya, dalam makan malam keluarga.

"kapan mereka(yibo &teman) sampai?" tanya tuan wang

"mungkin sebentar lagi ayah."haikuan menimpali ayah nya, yang terlihat gusar.

15 menit telah berlalu yang di nanti nanti akhir nya tiba.

"ayah, gege "sapa yibo membungkuk di ikuti Xiao Zhan, yang hanya diam di sisi Yibo.

"oh iya-"

"BoDi" haikuan memanggil Yibo melirik xiao zhan.

"zhanzhan duduk lah" kata yibo.

"Aahhh rupa nya kau teman didiku" goda haikuan, dengan senyuman ramah.

Senyuman Haikuan membuat Xiao Zhan salah tingkah.

"haloo paman, halo haikuan gege, saya Sean xiao zhan!" sapa xiao zhan sopan sembari memperkenalkan diri.

"iya silahkan duduk "kata tuan Wang yang menanggapi dengan santai.

"sudah tau namaku rupanya" canda haikuan membuat xiao zhan tidak nyaman.

"sudah sudah mari kita order makanan  sekarang." Ucap Tuan Wang.

setelah makan malam, yibo dan haikuan ikut ke kamar hotel sang ayah.
sedangkan xiao zhan berada di kamar sebelah.


TBC

Our Home YiZhan| EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang