🙏🙏🙏🙏
"apaaa bagaimana bisa kalian melakukan oprasi tanpa persetujuan keluarga pasien, jika terjadi sesuatu padanya kalian semuA akan tanggung jawab, apa kalian tau pasien sakit apa?
kalian tidak boleh main oprasi meski keadaan dalam darurat setidak nya ketahui lah lebih dulu apa pasien memiliki penyakit lain atau hal lain sebagai nya. aku ibu nya juga dokter pribadi nya. kuberi tahu kalian semua, putra ku memiliki kelainan jika oprasi nya di lakukan hanya karna alcohol aku bisa maklum tapi setidak nya ketahui lah akibat nya.
aku Sean xiao zhan akan menuntut kalian semua sampai anak cucu kalian jika terjadi sesuatu pada putra ku, ingat itu!?" Ancam Xiao Zhan pada beberapa perawat.Xiao zhan memaki semua perawat yang ada di luar ruangan oprasi yang kebetulan lewat.
sedangkan di dalam oprasi sedang berjalan."kumpul kan semua data perawat serta dokter yang ada di dalam." Perintah Xiao zhan pada perawat yang masih bengong.
Para perawat makin gugup.
"Maaf tuan itu...itu...hanya ada di tangan kepala rumah sakit, kami tidak tau apa apa tentang itu!" Jawab si perawat.sesaat xiao zhan diam ketika mengingat ini Hospital university, harus nya tahun ini baru merekrut calon para dokter mudah.
"Jangan bilang putra ku kalian jadi kan praktekan." Tegas Xiao Zhan.Mendengar penuturan sang istri kaki Yibo mendadak terasa kaku tidak mampu untuk bergerak.
"Zhanzhan, apa kau bilang?" Tanya Yibo berharap salah dengar."..."xiao zhan mengangguk dengan mata berkaca kaca.
menghentikan nya tidak mungkin. malah akan memperparah keadaan.Xiao zhan menelpon sang kakak, Xiao Ran tapi seperti nya masih tidur ini masih terlalu pagi.
Xiao Zhan kembali menghubungi Wen Qing, rupanya dokter cantik istri Jiang cheng itu masih terjaga. "mungkin sip malam " batin Xiao Zhan.
setelah menelpon Wen Qing, dia berjanji akan segerah kesini.
setidak nya ada 1 dokter keluarga lagi yang mungkin bisa membantu, sedikit.
hanya untuk berjaga jaga.Wen Qing kerja di Sean Hospital,
lulusan king's college Denmark.
di tunggu kurang dari 20 menit
Wen Qing tiba "zhanzhan bagaimana?" Tanya Wen Qing.Xiao zhan menggeleng.
"belum tau." Jawab Xiao Zhan lemas."Tenang saja, dokter siapa yang menangani?" Tanya Wen Qing lagi.
"...." xiao zhan kembali menggeleng.
Wen Qing segera menarik Yibo dan pergi bersama nya, mencoba menghubungi penanggung jawab rumah sakit ini.
kepala rumah sakit tidak mungkin terjaga seperti para dokter yang 24 jam tak perna kosong, hanya sip ada siang dan malam.
Mencari di seluruh rungan staff rumah sakit, yang ada hanya beberapa dokter mudah dan perawat, serta pasien.
"Siapa nama orang yang menangani pasien sedang berada di ruangan operasi saat ini?" tanya wen Qing masih dengan seragam putih khas seorang dokter.
"dokter mudah bernama Luo Yin." Jawab salah satu perawat.
Wen Qing menghela nafas panjang.
"boleh aku lihat datanya?"Orang yang ditanya, menggeleng.
"data nya hanya ada di kepala rumah sakit, kami tak memiliki." Jawab nya.Tak menuggu lama Wen Qing bukan bodoh, setidak nya seluruh komputer rumah sakit dengan mudah menemukan data seluru pegawai nya.
perawat yang masih bengong di depan komputer,terkejut ketika Yibo menggeser nya. Dan membiarkan Wen Qing memeriksa data dokter tersebut.
setelah mengetahui data valid dokter mudah itu. Wen Qing sedikit cemas setidak nya dia sudah bekerja selama 2 tahun di rumah sakit ini dan melakukan oprasi baru 3 kalinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Home YiZhan| End
Fanfic[TAMAT] Mpreg. >>>>BL Kisah cinta sederhana. "Tidak mengandung kekerasan" Kita tidak mungkin memeliki keturunan, kau tau kita sama-sama pria -wang yibo Dia sudah terkenal, aku bukan siapa siapa lagi untuk nya - xiaozhan Mommy ku bilang dia ayah ku...