🙏
xiao zhan suda 4 bulan ini koma namun belum ada tanda tanda kehidupan.
sahabat nya dari China saat ini berkumpul di rumah sakit tempat rawat xiao zhan.
mereka turut prihatin, terhadap apa yang menimpa sahabat nya.
entah kenapa dia begitu betah dalam tidur panjang nya.dalam mimpi xiao zhan melihat kembali saat bahagia bersama yibo. mimpi yang cukup panjang jika harus di cerita kan.
berpisah dengan yibo di Shanghai airport. membuat nya kembali terisak.
itu lah kenapa xiao zhan begitu lama tidur. karna tak ingin mengakhiri kebahagian dalam mimpi nya.
namun perpisahan membuat nya terisak hiks hiks....
Isak tangis nya bisa terdengar...
Dan itu membuat semua orang terkejut, bangun dari koma karena menangis.semua yang ada di ruangan merasa legah ahirnya xiao zhan bangun juga.
tangisan yang membuat nya sadar kembali.
bahwa semua yang di lalui bersama yibo itu hanya mimpidan semua itu adalah kisah lama.
sempat lupa apa yang membuat nya terbaring di rumah sakit."zhanzhan, sayang kau bangun nak." hiks....hiks....mama xiao zhan tak sanggup membendung air mata nya.
rasa syukur dalam hati. dia sempat berpikir akan kehilangan anak nya."ibu......" xiao zhan melihat ibu nya tersedu sedu. tapi yang menarik adalah apa yang ada di tangan ibu nya, seorang bayi.
"zhanzhan."
"xiao zhan!"
"tuan muda!"
"a zhan."
"Zhanzhan!"
ternyata semua orang yang di kasihi ada di sekitar nya.
bagi xiao zhan tak ada alasan untuk bersedih. yibo biarlah dengan dunia nya.
"zhanzhan kenapa lama sekali baru bangun. "bisik xiao ran lirih tepat di telingah adik nya. cukup jelas di pendengaran kehawatiran jiejie nya.
"bodoh, siapa yang mengijin kan mu tidur terlalu lama hah " teriak Jiang cheng.
suara nya meninggi. xiao zhan tau itulah cara Jiang cheng mengutarakan perasaan nya.
kini mereka berpelukan. mengucap syukur. bahkan mereka lupa memanggil dokter. bahwa xiao zhan sudah sadar.
rupanya tidak semua, karena nyata hou xuan dan jiyang datang bersama dokter yang mengikuti dari belakang.
setelah hasil pemeriksaan cukup memuaskan.
xiao zhan pun mencoba meminta bayi nya. entah sejak kapan xiao zhan memberi nama."ibu berikan baby fanxing padaku!" Pinta nya.
"hah.... nama nya fanxing ?"
"iya bu... Sean fanxing " ucap nya bangga.
alasan xiao zhan memberi nya nama fanxing adalah "hasil dari mimpi nya. ketika masi berbagia dengan kekasih nya yibo.
.
.
.
seluru keluarga kembali ke china kecuali ibu xiao zhan yang masih belum tega meninggal nya cucu serta anak nya yang baru bangun dari koma nya.
hou xuan Dan Jiang cheng mengantar sahabat nya ke new Zealand airport.
tapi ada yang berbeda, seperti nya jiyang dan hou xuan cukup akrab selama mereka di sana.Wen Qing sendiri selalu bersandar di dada Jiang cheng selama perjalanan.
jili hanya jadi penonton. kemesraan yang duduk di depan,Dan yang duduk di samping.
.
.
.
karir yibo makin hari makin baik.
job full jawal.
akhir akhir ini sering di gosip kan dengan seorang wanita bernama Cheng xiao.bahkan banya yang tersebar di internet mengenai kedekatan mereka.
setiap di tanya tentang kebenaran hubungan mereka, yibo mau pun cheng xiao tidak menyangkal kabar tersebut tapi juga tidak membenar kan.
membuat para penggemar penasaran.
yibo dan ke empat rekan nya kini selalu jadi incaran wantawan.wajah yibo kini menghiasi layar kaca China dan Korea. bahkan gambar mereka tak jarang di pasang di mana mana, bahkan di pintu kedetangan di bandara.
"Sayang, zhanzhan,...!"
tak sengaja yibo menyebut nama itu dalam lamunan nya.
"yibo kenapa kau tidak mencoba mencari tau keberadaan nya?" tawar wenhan yang tidak sengaja mendengar, suara lirih Yibo.
Itu adalah suara dari alam bawah sadar nya. Berasal hati.
"hm ,siapa yang kau maksud ?" yibo pura pura tidak mengerti maksud wenhan.
yeah wenhan Dan yixuan sempat bertemu kekasih yibo, xiao zhan saat di kantor agency, bahkan ikut ke bandara terbang ke Beijing di hari yang sama dengan keberangkatan mereka ke Seoul waktu itu.
setiap li wenhan menanyakan xiao zhan, yibo selalu pura pura tidak peduli bahkan tak jarang berkata.
Bahwa dia sudah lupa sama orang yang bernama Xiao Zhan itutapi apa....
li wenhan sering mendapati yibo menangis dalam tidur dan yang di panggil adalah nama itu xiao zhan.dia benar prihatin keadaan teman nya ini. Keras kepala dan tidak mau mengakui.
"bukan kah saat ini kita berada di China, kenapa dia tidak mencoba mencari nya." Tanya wenhan pada rekan nya.
li wenhan geleng geleng kepala sendiri..
.
.
hueeee... hueeee...
tangisan bayi fanxing menggema di ruangan.
hari ini xiao zhan bisa krluar dari rumah sakit.xiao zhan cukup senang merawat bayi nya sendiri meski masih gerogi tapi dia berusaha sebisa mungkin.
agar tidak membebani ibu nya, dan bisa segera kembali ke China.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Home YiZhan| End
Fanfic[TAMAT] Mpreg. >>>>BL Kisah cinta sederhana. "Tidak mengandung kekerasan" Kita tidak mungkin memeliki keturunan, kau tau kita sama-sama pria -wang yibo Dia sudah terkenal, aku bukan siapa siapa lagi untuk nya - xiaozhan Mommy ku bilang dia ayah ku...