🙏🙏🙏🙏
ketika masih remaja.
yang masih di butakan cinta,
ada fanxing atau tidak Yibo tetap akan bersama xiao zhan.
sejak awal memang itu tujuan nya."hiks....sshhh" Fanxing nangis dalam pelukan Yibo.
dia menyesal, meragukan daddy nya. "maafkan aku Dad!"
.
.
Sejak saat itu
Fanxing tak lagi mengikuti Daddy nya kemana pun Yibo pergi.
Itu semua berkat kejadian minggu lalu.Fanxing jadi rajin belajar dan sekolah.
seminggu ini Fanxing di Teresa school,
dia sudah dapat teman dekat,
pindahan asal jerman tapi Chinese
juga nama nya grace.Karna mereka berdua, baru di sekolah tersebut, itulah yang memudah kan Fanxing dan Grace berteman.
Selain itu mereka memiliki banyak kesamaan termasuk bahasa utama.
Jika rata rata orang china pasti bahasa mandarin, jadi bahasa utama.
Tapi karna Fanxing tumbuh di luar, tentu lebih memahami lingkungan dimana dia tumbuh. begitu juga dengan teman baru nya, Grace.
Fanxing ingat hari ini ulang tahun ayah nya, tgl 5 agustus, jadi dia mengundang Grace kerumah nya makan malam.
Ketika mereka jalan bersama, Fanxing berkata.
"Grace, apa kau ada waktu?" Tanya Fanxing.Gadis remaja yang di panggil Grace, menjawab "ada apa?"
Fanxing tersenyum "Daddy ku ulang tahun, mau kah kau makan malam bersama kami?" Tawar Fanxing, pada teman baru nya.
"Mn..... ?" Sesaat Grace seperti sedang berpikir.
"baiklah kau antar aku pulang dulu izin ayah ibu ku, baru kita kerumah mu." kata grace dengan senang hati."Ayo!" Ajak Fanxing.
Sepulang sekolah Fanxing langsung kerumah teman barunya.
.
.
.
Fanxing, dengan gantan meminta izin pada orang tua sang sahabat.
setelah izin ke orang tua grace dan berjanji akan mengantar nya pulang sebelum jam 9.Fanxing dan grace langsung ke rumah.
beberapa menit kemudian tiba di rumah yang mereka tuju.
Fanxing langsung mengajak teman nya masuk.
"Ayo masuk!" Ajak nya."Okay."jawab Grace yang datang membawa 1 buket bunga.
Xiao zhan yang lagi duduk santai di sofa melihat putranya pulang bawa gadis cantik, dia langsung kegirangan Dan berdiri menyapa mereka.
"Hai siapa nama mu sayang ?" xiao zhan langsung mengelus rambut grace.
grace sedikit malu "Tante aku grace mu." Rupanya Grace bermarga Mu.
Fanxing menimpali sang sahabat.
"dia ibuku tapi bukan tante, tapi paman." kata Fanxing.###
Xiao zhan tersenyum, masih dengan hati berbunga bunga. tanpa membuang buang waktu xiao zhan meninggal kan mereka di ruang tamu. lalu lari ke kamar nya memberi tahu sang suami.Wang Yibo lagi di kamar mandi langsung di dobrak.
brakk....
Yibo terkejut "apa?? kebakaran?" Yibo salah dengar.
"Haiya ...." Xiao zhan sebal.
Setelah itu Xiao Zhan mengatur nafas lalu mulai berbicara.Wang Yibo "....."
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Home YiZhan| End
Fanfiction[TAMAT] Mpreg. >>>>BL Kisah cinta sederhana. "Tidak mengandung kekerasan" Kita tidak mungkin memeliki keturunan, kau tau kita sama-sama pria -wang yibo Dia sudah terkenal, aku bukan siapa siapa lagi untuk nya - xiaozhan Mommy ku bilang dia ayah ku...