chapter 37 Won't get up

6.4K 559 16
                                    

🙏🙏🙏🙏

setelah melepas hasrat keduanya kembali ke kamar dimana Fanxing, yang masih terlelap dalam mimpi.

"Zhanzhan, mandi lah bersama ku!" Ajak Yibo.

"Tidak, aku bisa mandi sendiri." Jawab Xiao Zhan tegas.

Yibo dan Xiao Zhan bergegas membersihkan diri.
setelah membersihkan diri, mereka ikut tidur dengan anak semata wayang mereka..

Esok harinya....

pagi nya xiao zhan membuka mata lebih awal. disisi kiri fanxing memeluk erat lengan kiri nya, disisi kanan yibo memeluk erat tubuhnya, membuat Xiao Zhan sulit bernapas, karena merasa sesak.

Xiao zhan melirik jam, 8:05 am
tidak tahan lagi di tindih keduanya.
Xiao zhan melepas pelukan mereka menuju kamar mandi.

Oh tidak bagaimana ini, sangat sulit rasa nya berjalan, pahanya Dan holenya terasa ngilu dan sakit.bagaimana kalau fanxing bertanya xiao zhan galau dalam hati

menahan nya begitu menyiksa.
di kamar mandi memperhatikan tubuh nya, kiss mark begitu banyak yang di buat yibo. bagaimana menutupi nya di leher. "aiiisssss dasar mesum "

Xiao Zhan keluar dari kamar mandi dia mendapati Yibo dan Fanxing berpelukan, keduanya masih nyenyak.

"sayang, xingxing bangun! chuu" Xiao zhan membangunkan putra nya dengan mengecup. bukan nya bangun Fanxing malah mengerat kan pelukan nya pada Yibo.

"Ge!!! Wang yibo bangunnnnn!" xiao zhan meninggi kan suara nya tapi tak di respon kedua nya.

"Hei...bangun!" Panggil Xiao Zhan menggoyang tubuh Yibo.

"Ku bilang bangun!" Xiao Zhan mulai kesal, di abaikan kedua nya.

Yibo kembali menarik selimut menutupi dirinya dan putra nya. tanpa mempedulikan Xiao zhan yang mulai ngomel.

"bagaimana cara membangunkan mereka "pikir Xiao Zhan.

"Chuuu...."

"Chuuu...."

"Chuuuu...."

Xiao zhan menciumi pipi, kening, dan mata bergantian dari Fanxing ke Yibo.

fanxing membuka sebelah matanya, lanjut menenggelam wajah nya ke leher Yibo.

Yibo sendiri yang masih menutup mata tetapi bibir nya tersenyum, dan menarik Fanxing dalam pelukan nya. membiarkan xiao zhan duduk menunggu mereka bangun.

Xiao zhan yang duduk di tepi ranjang mulai kesal dengan keduanya.

"Ge, aku tidak tau, apa kata fan's mu di luar sana jika melihat mu seperti ini, bangun saja sangat sulit. mereka selalu memuji mu setinggi langit, tampan lah, sempurnalah, manis lah
bla bla bla seakan kau ini tak memiliki sisi cacat di mata penggemar mu, harus kah aku memotret mu up di media social?" Tanya  Xiao Zhan sekaligus mengancam.

mendengar xiao zhan ngomel Yibo tak peduli, Yibo merasa  lelah olaraga di ranjang semalam, apalagi xiao zhan sangat manja, mau nya menerima malas kerja sama demi kepuasan bersama.

"Sayang lakukan apa yang kau suka, aku benar-benar sangat lelah."jawab Yibo masih enggang buka Mata.

"lelah katamu ge?  lalu aku, bagaimana? gara gara ulah mu aku sulit berjalan!" kata Xiao zhan tanpa mempedulikan Fanxing yang sedang menyimak percakapan orang tua nya.

"Mommy, apa yang di lakukan daddy padamu kenapa sulit berjalan?"tanya Fanxing.

Yibo yang masih malas malasan. mendengar Fanxing bertanya, dia semakin tidak ingin bangun. bagaimana kalau Fanxing kembali bertanya padanya.

Our Home YiZhan| EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang