🙏🙏🙏🙏Chapter 36, sengaja tidak di publikasikan.
Malas revisi adegan sex.Karena itu aku langkahi, meskipun chapter 36 tidak ada, tapi cerita nya tetap nyambung.
Karena 36 itu full adegan sex.
_______________________________________musim panas pun masi tetap dingin di pagi hari kadang 16°C
itu sudah musim panas.
bayangin saja jika musim dingin malam hari biasa turun jau lebih rendah..
.
.
Wang Yibo dan sopir nya mengantar Xiao zhan dan Fanxing, ke rumah orang tua xiao zhan.
setibah nya di gerbang langsung di sambut beberapa penjaga lalu memberi hormat pada mereka."Tuan muda Zhan!" Sapa para penjaga gerbang bagian depan.
"Mn....lama tidak bertemu!" Kata Xiao Zhan menyapa mereka, lalu tersenyum.
Sikap ramah Xiao Zhan, memang tidak memandang bulu, dengan siapa saja Xiao Zhan dekat.
Yibo menelan ludah kasar menyadari, siapa kekasih nya ini.
kediaman keluarga nya bak istana white house United states."Ge' apa kau tidak ingin masuk?" tanya Xiao zhan pada Yibo.
Yibo masih bengong, menyadari Xiao zhan memanggil nya, Yibo segera mengalih kan pandangan nya pada xiao zhan. "Aah, tidak untuk hari ini zhanzhan." Jawab nya.
Apa yang di katakan Wang Yibo, membuat Fanxing bersuara, dan mengingatkan.
"Daddy besok pergi lihat sekolah baru ku yah!" fanxing sangat penasaran dengan sekolah baru nya nanti seperti apa.Wang Yibo terdiam sesaat, lalu berkata pada putranya.
"Besok daddy sibuk, tapi aku akan datang menemui kalian."kata Yibo terjedah.Lalu Yibo menatap Xiao Zhan" aku akan menemui orang tua mu besok malam." Kata Yibo ingin secepat nya menemui orang tua xiao zhan.
Xiao Zhan mengangguk, tanda setuju.
Meski begitu Xiao Zhan tetap was-was
mendengar Yibo akan kerumah nya xiao zhan agak nya khawatir, terukir jelas kekhawatiran di wajah nya.Sekali lagi Wang Yibo berkata.
"Zhanzhan, aku akan datang besok malam bersama orang tuaku, tak ada perlu di khawatir kan, semua nya akan baik baik saja. masuk lah!" Kata Yibo yang seolah paham dengan ke khawatiran sang kekasih."....." xiao zhan hanya mengangguk menarik tangan putra nya.
Setelah di luar mobil, Fanxing melambai tangan pada Yibo.
"Byee dad" fanxing yang sudah berjalan di tarik mommy nya."Byeee sayang. " yibo lemas, memikir kan nya saja sulit, harus bagaimana menyusun kata yang baik untuk menemui calon mertua nya.
"hahhh..." Sesal Yibo dalam, otak nya terasa buntu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Home YiZhan| End
Fanfiction[TAMAT] Mpreg. >>>>BL Kisah cinta sederhana. "Tidak mengandung kekerasan" Kita tidak mungkin memeliki keturunan, kau tau kita sama-sama pria -wang yibo Dia sudah terkenal, aku bukan siapa siapa lagi untuk nya - xiaozhan Mommy ku bilang dia ayah ku...