If

4.9K 335 47
                                    

🙏🙏🙏

Author ingin tau, berapa banyak suara yang menginginkan s2

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author ingin tau, berapa banyak suara yang menginginkan s2.

Vote dan comments.
Next week, author akan memberi jawaban, di hari yang sama.
Senin.

🙏🙏🙏

___________________________________

Cerita di bawah adalah singkatan dari buku The Young Idol, Wang Xuanyi.

Menurut kabar, Xuanyi entertainment hingga saat ini belum di ketahui siapa pemiliknya.

Perusahaan tersebut, di bangun 11 tahun yang lalu, namun pemiliknya belum pernah menunjukkan batang hidungnya di depan publik.
Siapapun itu, bukan lah hal penting.

Hanna Sean, adalah salah satu dari artis Xuanyi entertainment.
Gadis remaja ini, dan beberapa temannya, yang terbentuk dalam sebuah girlband, telah di kotrak selama 5 tahun, oleh Xuanyi entertainment.

Hanna Sean, adalah putri tunggal Xiao Zhan, yang di besarkan di Canada.
Tapi Hanna kembali ke China untuk meniti karier di dunia hiburan.

Meski keputusan Hanna di tentang keras oleh papa nya yang tak lain adalah Xiao Zhan.
Tapi Hanna nekad dan memutuskan meninggalkan papa nya demi berkarir.

Xiao zhan Yang lagi-lagi di tinggal pergi oleh anaknya kerena sebuah impian atau ambisi.
Hal ini mengingat kan Xiao Zhan pada Wang Yibo, disini Xiao Zhan tidak bisa berbuat banyak, karena darah Yibo begitu lekat dalam tubuh Hanna.

Dimana Wang Yibo juga meninggalkan nya demi sebuah kedudukan dan jabatan.

Xiao zhan Yang di tinggal untuk yang kedua kalinya.
Kali ini Xiao Zhan tidak ingin lagi menahan diri.
Sudah saat nya Xiao Zhan kembali ke keluarga nya.

Xiao zhan adalah warga negara America, Xiao Zhan lahir di Florida.
Kedua orang tuanya adalah asli China tapi mereka memilih menetap di Florida.

Di Amerika keluarga Xiao Zhan di kenal dengan sebutan Sean.
Keluarga Sean termasuk, keluarga yang sangat disegani, bagaimana tidak, bisnis Sean telah mendunia sejak dahulu kala.

Sean termasuk orang terkaya di Dunia, dia berada di peringkat 5, sebagai orang terkaya di dunia.

Pertemuan Wang Yibo dan Sean Xiao. saat Wang Yibo menempuh pendidikan di Amerika, hubungan mereka berlanjut hingga Xiao Zhan mengikuti Wang Yibo ke negara nya dan meninggalkan keluarga besar nya.

Disini lah.
Bisa di kata, apa yang Xiao Zhan alami adalah karma, dari keluarga, terutama dari orang yang telah melahirkan nya.

Xiao zhan pernah meninggalkan keluarga nya, pada akhirnya dia juga di tinggal.

Tapi di saat xiao Zhan tidak ada tempat untuk bersandar, kemana lagi dia akan pergi selain keluarga, ibu dan ayahnya.
.......

Setelah sukses jadi artis pendatang baru, Hanna mendapat banya tawaran endorse, dari kosmetik hingga pakaian.

Hanna, mulai menghubungi sang papa dengan niat memberi kejutan.
Tapi apa yang Hanna dapat kan.

Yang Hanna dapat, bukan apa yang dia inginkan.

Xiao zhan telah memalsukan kematiannya, dengan tekad, tak ingin lagi berhubungan dengan orang di masalalu nya, bahkan jika itu anaknya sendiri, yang telah meninggalkan nya.

Hanna Sean yang mengetahui hal itu, ya, kematian sang papa. dia pun kalang kabut di tengah-tengah bersinarnya, karirnya di dunia hiburan.

Rasanya Hanna ingin menangis darah, penyesalan yang ia rasakan, Membuat nya stres.

Agency yang menangani Hanna ikut sedih dengan keadaan artis nya.
Hanna ingin keluar dari dunia hiburan tapi tak semudah apa yang ia pikirkan.
Karena ia terikat kontrak dengan perusahaan besar.
Untuk membatalkan kontrak, dia harus membayar denda dengan jumlah besar.

Harga nyawa Hanna saja, tidak akan mampu menutupi denda dari perusahaan tersebut.
Xuanyi entertainment termasuk perusahaan yang sangat kejam, tapi selalu sukses membawa artis nya bersinar dalam waktu cukup singkat.

ZhanXuan Technologi adalah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi.
Perusahaan tersebut terbilang cukup dekat dengan Xuanyi entertainment.

Pemilik perusahaan ZhanXuan adalah pria berwajah dingin, bernama Wang Yibo.
ZhanXuan adalah gabungan dua nama jadi satu.
ZhanXuan memiliki makna yang mendalam bagi Wang Yibo.

Pertanyaan nya.
-Apakah pemiliknya Xuanyi entertainment dan ZhanXuan technologi adalah orang yang sama atau bukan.......???

Ayooo readers jawab, menurut pandangan kalian. 🙏

Penulis YYNaZa
Status Ongoing.

Penulis YYNaZaStatus Ongoing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Our Home YiZhan| EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang