Extra/ 3-Mature 🔞

6.9K 519 14
                                    

🙏🙏🙏

"iy-" Fanxing.

belum selesai satu kalimat fanxing, xiao zhan sudah lebih dulu memotong ucapan nya.

"Mommy tadi bilang apa, kau harus lulus." Kata Xiao Zhan.

"....." Fanxing.

"baiklah kita akan kembali ke Beijing besok." kata Yibo.

Di larang untuk anak bawah 18 tahun.

_

___________________________
.

.

.
Wang Fanxing yang tadi nya mau cari sekolah baru di internet sebelum mendatangi gedung sekolah rupanya tidak kesampaian, karena dia harus kembali ke Beijing setelah di jemput Daddy nya.

Artinya sekarang Fanxing free
no school.
Tapi itu hanya sementara,
cepat atau lambat kedua orang tua nya pasti meminta nya ke sekolah baru.

Apalagi Xiao Zhan sudah menekankan, harus lulus tahun depan.

.

.

.
Back home.

Ketiga pria tampan terlihat meninggalkan Beijing airport. satu di antara nya terlihat lebih kecil.

keluarga Wang telah kembali ke Beijing.

"Daddy apa Bibi Lu baik baik saja?" Fanxing khawatir bibi lu dan pelayan lain nya di pecat saat dirinya dan mommy nya kabur.

Wang Yibo tau jelas ke khawatiran putranya. Fanxing khawatir kesalahan nya berimbas pada orang lain.

"Tentu saja, nanti sampai rumah kau bisa melihat nya!" kata Yibo.

20 menit kemudian.
Tiba di kediaman mereka.

Setelah menyapa semua pelayan dan meminta maaf kejadian tempo hari.

"Halo Bibi Lu, aku minta maaf!" Kata Fanxing sambil memutar-mutar tubuhnya/ salah tingkah.

Fanxing tidak nyaman harus berhadapan dengan banyak orang yang sudah dia kerjai.

Walaupun begitu, Fanxing tidak gengsi untuk meminta maaf.

Meminta maaf tidak akan menurun kan derajat nya sebagai tuan muda.

dengan begitu semua akan kembali seperti semula tanpa adanya kecanggungan, karena rasa bersalah.

Xiao zhan pun sama sedikit tidak nyaman. Tapi Xiao Zhan tidak perlu meminta maaf karena putranya lah, pelaku utama, di balik kesibukan mereka.

Wang Yibo senang melihat putranya meminta maaf tanpa harus di minta.
Fanxing tau letak kesalahan nya.
.

.

.

Setelah makan malam Fanxing langsung ke kamar nya.
setelah itu dia sudah tidak terlihat lagi.

"mungkin sudah tidur."kata xiao zhan dan langsung berdiri jalan ke kamar nya sendiri.

Yibo naik melewati kamar putranya mengintip sedikit di celah pintu karena tidak tertutup rapat.

Yibo terkekeh melihat tidur nya "bagaimana kau bisa tidur seperti Ini."
Chuuu....
setelah memberi sebuah kecupan dan memastikan selimut menutupi seluruh tubuhnya, tanpa terkeculai wajah nya.

Our Home YiZhan| EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang