🙏🙏
"besok aku sibuk yibo, ada hal yang lebih penting dari pada bertemu dengan mu, byeee." Kata Xiao Zhan mengakhiri panggilan.Wang Yibo kecewa, atas penolakan xiao zhan padanya.
dulu dia akan selalu menurut apa kata Yibo.Yibo jadi penasaran "apa yang lebih penting dari pada bertemu dengan ku."batin yibo.
kini dia mulai mengetik pesan dari pada penasaran tak terjawab.
"apa yang lebih penting dari pada bertemu dengan ku?"yibo
"anak ku lebih penting dari mu. " xiao zhan.
"ada apa dengan nya ?" yibo
"sakit bawaan sejak lahir, aku akan membawa nya kembali ke Canada besok." xiao zhan.
" zhanzhan kita bisa pergi bersama. " Yibo.
"bagaimana kekasih mu?"xiao zhan.
kini yibo sadar kenapa Xiao zhan menghindari nya selama ini "karna cemburu "gumam dalam hati.
"aku tak punya kekasih, dulu sampai sekarang hanya kau."Yibo mulai gombal, tapi apa dia katakan benar adanya.
tak ada jawaban lagi dari xiao zhan. Yibo mulai menganggu nya, menelpon kembali tapi tak ada jawaban, pikir yibo "pasti sudah tidur.
aku harus kembandara besok.
dia tak ingin memberi tahu jam
penerbangan maka akan ku tunggu.lelah akhir nya Yibo terlelap 5:30
dia bangun pukul 11 pagi.oh tidak "bagaimana bisa aku ketiduran aakkkhhh sial semoga mereka belum berangkat."
tak perlu waktu lama Yibo sudah selesai dari kamar mandi.
.
.
.
Xiao zhan dan fanxing sudah duduk manis di pesawat.
xiao zhan sedikit kecewa, dia berharap kata kata Yibo semalam adalah sungguhan.Tapi nyata nya dia bahkan tidak berusaha mencegah kepergian mereka.
"hah.... kenapa aku masih berharap padanya "xiao zhan menyesali tindakan nya. tak seharus nya dia Dm yibo.
fanxing kini lelap dalam tidur nya sandaran di kursi pesawat, bisnis class jadi lebih leluasa menyesuaikan kursi berbentuk sofa tanpa mengganggu orang yang duduk di bagian belakang.
ini perjalanan panjang menuju Toronto Pearson airport cukup memakan banyak waktu 13 jam 45 menit dari Beijing.
.
.
.
Wang Yibo tiba di Beijing airport, dia langsung ke menanyakan passengers
tujuan Canada atas nama Sean xiao zhan.Wang Yibo berharap xiao zhan masih di Beijing, kalau pun harus pergi setidak nya dia bertemu Yibo dulu.
"penumpang atas nama tuan Sean xiao zhan, dalam penerbangan air Canada pukul 9:05."kata staff yang bertugas dan itu artinya dia sudah pergi.
Yibo melihat jam nya nya pukul 11:52 saat ini.
pikiran Yibo kembali ke jili dia bisa dapat alamat xiao zhan.
jika xiao zhan tak ingin membalas pesan yang di kirim Yibo via Instagram setelah Yibo dalam perjalanan menuju bandara.Maka Wang Yibo akan mencari nya sendiri.
ddrrttt.. drrttt ...
"haloo!" suara haikuan dalam sambungan telpon .
"dia pergi ge, aku tak sempat bertemu dengan mereka." dari nada bicara Yibo cukup jelas sedang dalam duka.
"nanti gege bantu mendapatkan alamat nya, masalah nya sekarang kau harus ke Shanghai apartment mu yang dulu.
gege dapat telpon gedung itu akan di gusur dan di bangun ulang, dia meminta pemilik, setiap apartment agar menyelamat kan barang berharga mereka, minggu depan akan di roboh kan. "haikuan menjelaskan secara detail, sebagaimana penjelasan yang dia dapat pagi ini.Wang Yibo hanya diam, mematung memikir kan xiao zhan dan anak nya bahkan dia tidak sempat melihat wajah anak itu.
meski melamun Yibo cukup dengar apa yang di katakan gege nya"baiklah " jawab nya singkat
kebetulan saat ini Yibo di bandara, pikir nya langsung saja, ada penerbangan 30 menit lagi menuju Shanghai.
penerbangan Shanghai ke Beijing
atau Beijing ke Shanghai itu cukup banyak dan mudah mendapat penerbangan karna setiap 2 jam pasti ada penerbangan dari pesawat yang berbeda.3 jam kemudian yibo tiba di Shanghai
Yibo tau tak membawa kunci tapi dengan mudah dia akan mendapat kan nya dari staff building.Wang Yibo ingat, perna menitip kunci padanya.
setelah mendapat kunci yibo sedikit ragu, tidak mungkin salah apartment.
dia ingat jelas lantai 22A kenapa pintu terlihat beda, ada tulisan
our home Dan dua telingah panjang di tempel di pintu.
Telinga 🐰."apa zhanzhan ku perna kesini? "hati Yibo bertanya tanya.
atau apa dia salah mengingat letak apartment nya. mungkin kah 22B keraguan selalu muncul.diapun mencoba kunci dengan pintu A tapi, benar saja itu memang rumah nya karna cocok dengan kunci nya.
saat melangkah masuk semua dalam keadaan bersih. kini yibo yakin pasti xiao zhan yang melakukan.
Yibo mulai keliling sepanjang sudut apartment nya. menemukan poto dirinya Dan xiao zhan. poto itu terbagi 2 kelompok dan ada wajah baru di yakini yibo sebagai anak nya.
"itu pasti kau kan.
iya itu kau,anakku.
kau sangat manis.
anak ku memang manis."
kini yibo tanya jawab dengan diri nya sendiri. dan sangat bangga dengan hasil nya. Yah... Fanxing nya.Yibo mulai menyentu poto bayi dan remaja itu dengan (poto fanxing masih bayi dan sekarang ) Yibo sangat mengagumi hasil dirinya dan xiao zhan. dia sangat manis.
setelah memeriksa beberapa poto dia menemukan sebuah diary, gambar kelinci ada di antara poto itu.
seingat yibo itu milik xiao zhan, yang di belih saat bersama nya.Yibo penasaran, dan mulai membuka lembaran satu persatu dan mendapati beberapa tulisan, seolah sebuah curhatan.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Home YiZhan| End
Fanfiction[TAMAT] Mpreg. >>>>BL Kisah cinta sederhana. "Tidak mengandung kekerasan" Kita tidak mungkin memeliki keturunan, kau tau kita sama-sama pria -wang yibo Dia sudah terkenal, aku bukan siapa siapa lagi untuk nya - xiaozhan Mommy ku bilang dia ayah ku...