chapter 40 family party

5.9K 556 4
                                    

🙏🙏🙏🙏
Xiao zhan meraih tissue membersihkan wajah putra nya.

Yibo, Xiao zhan tidak sadar kini mereka kerja sama membersihkan wajah Fanxing, dan melupankan perdebatan beberapa detik yang lalu..

.

.

pukul 7:30
Wang Yibo tiba di sebuah hotel dengan menggunakan mask hitam menghindari Wartawan Dan fans nya, apalagi hanyak nya rumors yang beredar belakangan ini.

Sesegerah mungkin Yibo akan melakukan klarivikasi dengan beberapa rekan artis nya terkait dengan cheng xiao.

"Perhatikan langkah mu!" Kata Yibo menegur, ketika Fanxing kesandung.

"Ahhhh, iya Dad, aku akan lebih hati-hati."ucap nya.

Yibo yang menggandeng tangan putra nya di ikuti Xiao  zhan dari belakang. memasuki ruangan VIP yang dimana akan merayakan ulang tahun Fanxing dengan keluarga besar.

Wang family
Sean family
Jiang family

serta pasangan xuan dan jiyang, di acara tersebut
tak ada orang lain.

Setelah semua keluarga telah berkumpul, Fanxing yang pertama kali nya merayakan dengan seluruh keluarga nya nampak sangat bahagia.

Apalagi ayah xiao zhan/ tuan Sean yang dulu sangat dingin pada Fanxing, sekarang  mulai menunjukan perhartian padanya.

Tak lagi membedakan antara dirinya dan sepupu anak dari pasangan Gu jiacheng Dan Xiao ran. yang lebih tua darinya beberapa tahun.

makan malam terkesan sangat meriah,
Tuan wang dan Tuan Sean rupanya teman lama, itulah mengapa Yibo dengan mudah di terima di keluarga Sean.

Gu Cheng adalah anak Xiao Ran Dan Gu jiacheng.
Chao peixin sendiri adalah putra tunggal Jiang Yanli dan Chao Yuchen.

"Sini, aku tunjukkan sesuatu!" Ka Gu Cheng pada adik sepupunya, Fanxing.

3 bocah yang kini sedang asik bermain besama setelah makan malam.

"Gege hadiah untuk ku mana?" fanxing bertanya pada kedua sepupu nya Gu Cheng dan chao peixin.

keduanya kompak mengeluarkan boneka dari kotak. lalu menunjukan pada Fanxing.

"Gege kenapa hanya kepala nya, tubuh nya mana ge?" Tanyan Fanxing yang senang dapat 6 kepala boneka dari kedua kakak sepupu nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gege kenapa hanya kepala nya, tubuh nya mana ge?" Tanyan Fanxing yang senang dapat 6 kepala boneka dari kedua kakak sepupu nya.

tapi masih sempat nya Fanxing menanyakan tubuh para boneka itu.

keluarga yang mendengar pembicaraan para bocah itu, yang kini masih duduk melingkar di meja makan sontak tertawa bersama.

Suara Xiao zhan dan Hao Xuan suara yang paling kencang hahahahhaha dalam tertawa.

Jiang cheng bersuara "Wang Fanxing, minta tubuh nya pada Zhanzhan dan xuan!" Saran Jiang Cheng pada ponakan.

Hao Xuan menatap Jiang Cheng.
"mana ada tubuh tanpa kepala, kalau kepala tanpa tubuh sudah nyata di depan Mata." kata Hao Xuan dia tak ingin  Fanxing benar-benar meminta padanya, Hao Xuan tidak akan bisa menolak, jika Fanxing yang meminta.

Our Home YiZhan| EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang