🙏
setelah makan malam bersama.
xiao zhan dan yibo duduk diam di sofa sibuk dengan kepikiran masing masing.xiao zhan berharap"
mungkin akan lebih indah jika mereka juga di beri kesempetan tuk memiliki keturunan" batin xiao zhanyibo melirik xiao zhan hanya diam tak seperti biasanya, yibo tau apa yang xiao zhan pikirkan saat ini.
"Sejak awal aku sudah salah sayang, andai saja aku tak mengajak mu berkencan. mungkin kau akan dengan mudah mendapat cinta yang seharus nya. dan memiliki keturunan seperti yang kau harap kan. maaf kan aku sayang membawa mu di jalan yang salah " batin yibo miris.
"ge, aku akan tidur disini, besok pagi kita berangkat bersama, gege ke kampus, aku ke rumah sakit...."ucap xiao zhan panjang lebar.
"iya sayang..."
Makin lama Yibo makin sayang terhadap pria berwajah manis ini.
..
di tempat tidur.
"sayang kau tau kan mustahil bagi kita memiliki keturunan?!" ucap yibo lirih tepat di telingah xiao zhan?"iya aku tau ge." Jawab xiao zhan singkat.
Tapi yibo bisa melihat ada kesedihan dari nada suara nya.
cuupppp
Dengan hati yang teduh, Yibo mengecup kening Xiao Zhan.yibo mulai melumat bibir yang suda menjadi candu baginya selama 3 tahun ini.
tapi untuk berhungan sex mereka baru setahun ini melakukan nya.Seperti hal nya hari ini.
Mungkin karena jarang bertemu, hingga membuat mereka selalu berakhir di ranjang setiap bertemu.
Xiao Zhan,tidak hanya menerima, tapi dia juga,membalas setiap tindakan Wang Yibo.
Yibo meremas bokong nya, membuat Xiao Zhan dan kini beralih melumat puting dengan warna merah muda.
"Ahh....ahh...."Xiao Zhan sudah terbiasa.
Xiao Zhan tidak menyesal memberikan seluruh hidupnya pada pria yang belum tentu selamanya jadi milik nya.
skip...
.
.
.
hari ini Sean ziyuan dan anak anak nya (jiang Cheng & Jiang Yanli )terbang ke Shanghai tujuan menjenguk ponakan nya yang melahirkan.
Yanli sendiri baru hamil 4 bulan setelah menikah dengan kekasih nya chao yuchen.
sedangkan Jiang Cheng masi status jomblo tapi diam diam dia menyukai gadis yang satu kampus dengan nya bernama Wen Qin.
Hanya saja, dengan watak Jiang Cheng yang seperti ini,mustahil jika dia bisa mengatakan, apa yang dia rasakan terhadap wanita itu.
Kecuali jika wen Qing juga menyukainya dan lebih terbuka pada Jiang Cheng.
Ada kemungkinan, mereka bisa bersama.
.
.
.
pagi ini xiao zhan berada di rumah sakit menemani sang kakak."jie, sijie dan bibi akan tiba......!" Kata Xiao Zhan pada Xiao Ran.
Xiao Ran mengangguk.
" Zhanzhan, apa kau suda memberi tahu alamat rumah sakit yang kita tempati?" Tanya xiao Ran."ibu suda memberi tahu mereka kemarin." Jawab nya.
Karena sang kakak sudah memberi nya ponakan, membuat Xiao Zhan lebih perhatian pada sang kakak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Home YiZhan| End
Fanfic[TAMAT] Mpreg. >>>>BL Kisah cinta sederhana. "Tidak mengandung kekerasan" Kita tidak mungkin memeliki keturunan, kau tau kita sama-sama pria -wang yibo Dia sudah terkenal, aku bukan siapa siapa lagi untuk nya - xiaozhan Mommy ku bilang dia ayah ku...