chapter 24 He is

6.7K 653 26
                                    

🙏

ke esokan harinya.

kini fanxing berada di kamar xiao zhan.
gelisa memikir kan konser Wang yibo.
bagaimana cara nya bisa keluar,

tok.... tok

"masuk!" Pinta nya.

"fanxing apa kau tidak bosan di kamar? ayoo jalan-jalan "ajak peixin.

"benar kah, aku boleh keluar?" tanya fanxing, memperjelas khawatir tidak diizinkan.

"iya paman cheng mengajak kita, dia sudah izin!" Beri tahu nya.

"wow..... aku ganti baju dulu." Ucap fanxing semangat dan segera berganti pakaian.

peixin keluar, menuggu nya di ruangan keluarga. Jiang cheng suda ijin pada nenek fanxing.

.

.

.

di perjalanan Jiang cheng bertanya pada ponakan.

"Fanxing, ini pertama kali nya kau ke Beijing, apa ada yang ingin kau kunjungi ?" tanya Jiang cheng.

"ada paman..." Jawab Fanxing.

"katakan dimana tempat nya, hari ini paman akan jadi supir kalian." Kata Jiang Cheng yang memanjakan kedua ponakan nya.

"paman benar kah? "tanya peixin, tumben sekali paman nya sebaik ini.

Peixin pikir, Paman nya hanya bisa memaki, menurutnya.. selain memaki tidak ada ke ahlian lain yang ada pada diri paman nya.

"iya." Jawab Jiang Cheng sambil menyetir.

"aku ingin melihat konser wang yibo malam ini, tapi seperti nya sedikit larut karna di mulai jam 9."kata peixin bersemangat.

"aku juga mau "kata Fanxing dengan senyuman begitu tulus.

"dimana membeli tiket nya?" Tanya Jiang Cheng.

"paman aku akan memesan tiket nya di internet "peixin menawar kan diri dan segera mengeluarkan ponsel dari saku celana.

"Wow .... "fanxing sambil tepuk tangan.

melihat kecerian kedua remaja yang duduk di belakang. membuat Jiang cheng ingat pada xiao zhan.

sampai saat ini tak ada yang tau ayah biologist fanxing.

hanya fanxing dan xiao zhan.

.

.

.

setelah keliling di Beijing tak terasa waktu suda pukul 8:45

Jiang cheng dan kedua ponakan nya duduk di kursi VIP yang cukup dekat dengan panggun.

MC suda mulai berbica
Dan beberapa artis telah selesai menyelesaikan acara panggung mereka.

Dan selanjutnya, nama Wang Yibo telah terpanggil.

beberapa saat kemudian muncul lah wang yibo.

beberapa saat kemudian muncul lah wang yibo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Our Home YiZhan| EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang