chapter 4 Family

7.7K 746 6
                                    

🙏
🤲

di kediaman keluarga Sean terlihat ramai meski hanya dua keluarga.

Rutinitas keluarga Jiang  dan Sean makan malam bersama, hampir setiap akhir pekan.

di dapur terlihat dua wanita paruh baya yang masih tetap cantik.

"Bisa aku bantu?" tanya ibu Jiang Cheng pada kakak ipar nya.

"Tentu saja, tolong perhatikan ini, jangan sampai hangus!" kata Ibu Xiao Zhan.

beberapa pelayan lain  yang turut membantu.
menyiapkan makan malam.

sedangkan Jiang Yanli ada di Xiao Ran yang berada di lantai dua.

entah apa yang gadis gadis itu lakukan dalam kamar.

" Ran! Bagaimana dengan persiapan pernikahan mu?" tanya Yanli.

"Masih lama Yanli." kata Xiao Ran.

"setahun itu sangat cepat!" kata Yanli menggoda Xiao Ran.

Xiao Ran menatap sepupu nya, lalu bertanya "Bagaimana dengan mu dan Yuchen?" tanya Xiao Ran.

"Kami masih kuliah, tapi....tentu saja kami memikirkan ke jenjang yang lebih baik!" kata Yanli tersenyum, saat membicarakan hubungan nya dengan yuchen.

xiao zhan dan Jiang Cheng, berada di kamar xiao zhan sambil main game.
sesekali mereka akan berdebat dan kadang saling meneriaki satu sama lain.

" Yeee, menang lagi! "kata Xiao zhan manaikan kedua tangan di udara.

" Zhanzhan, kau curang! "kata Jiang Cheng tak terima.

" Cheng cheng terima saja kekalahan mu! "ledek Xiao zhan.

" Ka.... Kau... "Jiang Cheng greget hendak menggebuki Xiao zhan.

"Ayahhhhhh....." teriak xiao zhan.

meski suara nya cukup keras namun orang tua mereka tidak menggubris, apapun yang mereka lakukan.
itu suda biasa.

dua pria paruh baya yang saat ini sedang serius ngobrol di ruangan keluarga Sean.
tiba tiba suara dari belakang.

"sayang anak-anak pada kemana?" tanya nyonya Jiang pada sang suami.

"ada di atas. "jawab nya.

nyonya Jiang ke atas memanggil anak dan ponakan nya.

tok tok
"ChengCheng, zhanzhan turun sayang!" panggil ibu Jiang Cheng di balik pintu.

Setelah memanggil kedua anak laki-laki sekarang giliran anak perempuan nya.
"Yanli, xiao ran makan malam sayang." setelah memanggil mereka nyonya Jiang berlalu pergi.

"iya buu." suara Yanli menjawab sang ibu.

suasana makan malam terasa hangat dengan berkumpul nya keluarga tercinta serta pelayan pun turut duduk bersama dengan sang majikan.

tapi ada yang aneh dengan kedua bocah itu xiao zhan dan Jiang cheng,
tiba tiba saja begitu perhatian pada sang kakak, tapi itu hanya pada Jiang Yanli tidak berlaku untuk xiao ran.

awal nya Jiang Yanli sempat lupa dengan kejadian tempo hari.
tapi melihat tingka kedua bocah itu mengingat kan Yanli kembali ke (majalah dewasa).

"sijie coba ini,"tawar xiao zhan pada Yanli sambil menyodorkan abalon.

"a jie ini ikan kesukaan mu " Jiang cheng memasukan ikan ke mangkok sang kakak.

Jiang Yanli sudah berusaha sebisa mungkin menahan tawa nya agar tidak meledak.

Our Home YiZhan| EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang