🙏
"aku mau nya, di Shanghai zhanzhan!" yibo mencoba mempejelas.
"iya aku mengerti ge." xiao zhan cemberut.
"oh iya ge' kenapa mengajak bertemu?" tanya nya, tidak sabar menunggu, apa yang akan di katakan Wang Yibo.
"zhanzhan apa yang aku katakan tadi malam, bisa kah, kau anggap tak perna mendengar nya?" permohonan yibo.
Apa yang Yibo pinta, membuat Xiao zhan kecewa dalam hati.
"kenapa begitu ge, bukan gege bilang menyukai ku!" nadaa xiao zhan kecewa."iya, tapi itu tidak boleh terjadi zhanzhan, kita sama sama laki la-"
belum yibo selesai menjelaskan nya sudah di potong sama xiao zhan.
"tapi aku juga menyukai mu ge!" suara xiao zhan terdengar sangat lirih hampir tak terdengar oleh yibo.
yibo mikir keras dalam hati
"apa yang aku lakukan ini Salah? apa aku tidak salah dengar?" batin Yibo di liputi pertanyaan."zhanzhan bagaimana jika kita mencoba nya? tapi kau tidak boleh sakit hati, kalau terjadi perselisihan apapun nanti nya!" yibo menjelaskan dia tak ingin xiao zhan menyesal di kemudian hari.
dia tak ingin melihat xiao zhan terluka."amm baik lah, aku tidak akan sakit hati apapun yang terjadi di masa depan."pernyataan konyol xiao zhan, dia tidak akan pernah tahu apa yang terjadi di masa depan.
"zhanzhan mulai hari ini 19 juli kau adalah kekasih gege" Yibo menegas kan perkataan nya.
setelah resmi jadian.
mereka makan bersama hari itu juga, yibo mau pun xiao zhan sama sama terlihat senang dengan keputusan mereka tuk berpacaran.Photo bukan milikku.
Entah kenapa Xiao Zhan tiba-tiba bertanya"ge kapan kau pindah ke Shanghai?" tanya nya.
Wang Yibo dengan pandangan masih pada makanan di depannya, dia pun mengalihkan pandangannya lalu menjawab pertanyaan tersebut"akhir bulan ini zhanzhan "jawab nya tenang.
"secepat itu ge''?xiao zhan kaget, itu berarti dia hanya bertemu yibo hari ini.
lusa dia harus ikut ayah nya ke New Zealand. besok mungkin masi ada kesempatan, pikir nya.Wang Yibo yang tidak mengetahui apa yang Ada dalam pikiran Xiao Zhan.
"iya zhanzhan, aku akan menelpon mu tiap hari."yibo memahami keresahan xiao zhan.Bagaimana pun juga mereka baru saja resmi berpacaran.
setelah menghabis kan 4 jam bersama mereka pun balik. Yibo menawarkan tumpangan pada kekasih nya, xiao zhan. tapi xiao zhan menolak nya secara halus.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Home YiZhan| End
Fiksi Penggemar[TAMAT] Mpreg. >>>>BL Kisah cinta sederhana. "Tidak mengandung kekerasan" Kita tidak mungkin memeliki keturunan, kau tau kita sama-sama pria -wang yibo Dia sudah terkenal, aku bukan siapa siapa lagi untuk nya - xiaozhan Mommy ku bilang dia ayah ku...