🌍🌎🌏
Kata orang ini kelas inti dari kelas lain yang berjurusan IPA.
Kelas yang luas,warna putih dan hitam mendominasi warna ruangan tersebut.
Di luar kelas terdapat papan nama yang bertulis kan Xl IPA 1,,sebagai bukti bahwa ini kelas yang istimewa dari kelas lain nya.Di tengah ruangan tersusun rapi kursi dan meja yang di depan nya terpampang papan tulis dan meja guru.
Sebelah kanan terdapat lemari dan rak buku beserta pojok baca yang cantik.
Disebelah kiri terdapat rak sepatu dan berbagai lemari lain nya.Satu lagi di ujung pojok paling belakang terdapat dua siswi yang sedang bersenda gurau.
"Lan lho tau kan adek kelas yang namanya sama kek gue itu??" Ucap gadis yang memiliki rambut pirang tersebut...panggil saja nama nya Aster.
"Tau tuh!!yang kemarin di hukum karena ngelabrak orang" jawab gadis berambut hitam sepanjang bahu panggil saja Bulan.
"Puas guee lihat nya....demi apapun gua langsung tepuk tangan pas dia nunduk di depan pak Candra..hahahaha...mamposs tuh diaa!!" Lanjut Aster.
"Hahahaha...musuh lho nunduk di depan guru killer seGalaksi" jawab Bulan.
"Ngomong ngomong mana tuh tiga curut curut gua" tanya Aster kepada Bulan
"Gatau gua,yang penting hari ini gua selamat dari kejaran monyet kecentilan!!' jawab Bulan.
"Gua juga malas ngandepin para para cogan tapi ga ada malu nya" jawab Aster lagi.
🌎🌍🌏
Suara riuh bergemuruh di koridor setiap kelas...semua siswa berlarian kesana kemari bersorak sorak.Entah apa yang terjadi.
"Kenapa??" Tanya bulan kepada Aster.
Aster hanya mengangkat bahu dan menggeleng kan kepalanya tanda dia tidak tahu apa yang sedang terjadi.
Mereka berdua pun berdiri dan mengintip di luar jendela.
Ihhhh...para kakel lebay baru sampai sekolah.
Kenapa sih para cowok ngejar kakel itu...
Iiihhh geli gua lihat nya...julukan famous aja bangga.
Dari mendengar perkataan adkel tesebut Bulan dan Aster sudah tau siapa yang membuat heboh semua siswa di sekolah ini.
"Duduk ahh..capek guee..." Ajak Aster yang telah duduk di kursi nya.
Bulan pun menyusul Aster untuk duduk.
🌍🌎🌏
Aaaaaaarrrrrrrgggggghhhhhh!!!!!!
Suara teriakan keras mengusik telinga Bulan dan Aster yang sedang berbicara.
Terlihat di depan pintu kelas terdapat dua orang siswi.
Yang pertama yang wajah nya cantik dan putih..,rambut bergelombang berwarna cream sebut saja Venus.
Yang kedua adalah gadis yang menjepit rambut nya dengan jepitan berwarna hitam,cocok bagi rambut pendek nya yang sebahu panggil saja Mentari,gadis yang berteriak histeris di depan pintu.
Bulan hanya mengulum senyum melihat mereka berdua diambang pintu.
Mentari dan Venus pun memasuki kelas dan menghampiri Bulan dan Aster.
Bwahahahahaha....
Suara gelak tawa Aster meledak seketika saat melihat rambut Mentari yang acak acakan."Lho kenapa Mentari??" Tanya Aster yang masih dengan tawa'an nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTARIKSA (TAMAT)
Teen FictionFOLLOW DAHULU SEBELUM MEMBACA Siapa yang ga kenal dengan Squad Girls yang beranggotakan lima orang itu. Semua nya pasti kenal... Nama mereka bergema di SMA Galaksi. Siapa yang ga kenal sama Pelangi yang kehebohan nya tingkat Dewi...Siapa juga yang g...