Cinta itu sederhana.
Dengan satu kali tatapan
Dia bisa jatuh hati.Bulan:)
--------------------------------------------------------
Siswa SMA GARUDA tampak bahagia pada hari ini,semua murid free class hari ini,mengingat semua guru mengadakan rapat dadakan tentang olimpiade.
"Yeyeyeyeyeyyyy ini yang gua dambakan...jam kosong membuat hati ku senang" ucap Pelangi yang penuh bahagia.
"Keluar yukk..bosen kelas" ajak Bulan.
"Kemana cobaa??cari cogan??" Tanya Mentari.
"Iya dunkk...skuy ah" ucap Aster semangat.
"Ke tempat Bumi dulu yuk..Gua mau kasi coklat ke dia" ajak Venus.
"Yaudah ayo ayo"
Mereka pun pergi keluar kelas untuk menuju ke kelas Xl IPA3.
🌍🌎🌏
Venus dan keempat teman nya sedang berjalan di koridor menuju kelas Bumi.
Tidak terlalu lama akhirnya kelas Bumi pun berada di hadapan mereka.
"Mau masuk ikut gua ga??" Tanya Venus.
"Gua mau" jawab Mentari.
"Yaudah kalian berdua aja,biar kami yang nunggu diluar" ucap Bulan
Mereka bertiga menunggu diluar dan duduk di kursi depan kelas,sedangkan Venus dan Mentari masuk ke dalam kelas Bumi.
🌍🌎🌏
"Nih..untuk Bumi" ucap Venus yang memberikan coklat ke arah Bumi.
"Venus??makasih banyak honey" Bumi memegang tangan Venus dan menyuruh nya duduk.
"Nus..Gua pergi aja yaa" ucap Mentari
"Jangan..Gua mau ngobrol sedikit aja,lho tunggu dikursi itu aja" Venus menunjukkan kursi yang terletak di depan kursinya nya Bumi.
Mentari mengangguk dan ia langsung duduk dikursi itu.
Untuk menghilangkan rasa bosan,mentari mencoba memainkan hp ny untuk sesaat.
"Permisi,bisa minggir ngaa?ini tempat duduk gua" suaranya berat,sepertinya itu seorang pria.
Mentari pun mengangkat kepalanya yang sedikit tertunduk untuk melihat siapa kah orang nya??
Mata mereka bertemu.
Mata hanzel coklat milik pria itu bertemu dengan manik mata hitam milik Mentari.
Deeggg...
Tubuh Mentari menegang seketika.
Apa yang ia lihat sekarang??,
Ini mimpi apa nyata??1 detik...
2detik...
3detik...
4detik...
5detik...Lima detik berlalu..tidak ada tanda bahwa mereka akan menghentikan tatapan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTARIKSA (TAMAT)
Teen FictionFOLLOW DAHULU SEBELUM MEMBACA Siapa yang ga kenal dengan Squad Girls yang beranggotakan lima orang itu. Semua nya pasti kenal... Nama mereka bergema di SMA Galaksi. Siapa yang ga kenal sama Pelangi yang kehebohan nya tingkat Dewi...Siapa juga yang g...