Ngehindar juga kita nanti nya ga akan bisa...
Dan akhirnya kita pasrahin aja:(-SqudGirls
Sekarang sudah masuk hari Sabtu...
Lima hari yang telah lalu kejadian kemarin terlewat,Bulan bersyukur bahwa penyakit dia tidak kambuh lagi setelah meminum obat dari Pak Jo.Hari ini mereka seperti nya free class karena guru di hadiahi rapat mendadak oleh kepala sekolah.
Jadi nya,sekarang semua siswa tampak keluar dari kelas,ada yang dikantin,ada juga yang cabut,,ya begitulah.
Berbeda dengan kelas Xl IPA 1
Semua murid di dalam nya adalah murid tauladan...ya ga tauladan tauladan juga kali kan..pasti ada khilaf nya sedikit..tapi ga banyak...Kelas mereka adalah pelajaran olahraga sama bapak Asoy...mau tau siapa bapak Asoy??? Bapak Asoy adalah pak Soni,,entah lah... kelas Xl IPA 1 selalu memberi julukan kepada guru nya.
Seperti pak Pluto yang dipanggil pak Pletak,,pak Candra sebagai pak Chen..biar agak Korea Korea gitu katanya😂.
Sekarang mereka tampak berada di tengah lapangan,walau free class,,pak Soni memberikan tugas supaya mereka berlatih basket.
Ya disinilah mereka,begitu juga dengan kelima cecan cecan nan famous...siapa hayooo???ya siapa lagi cobak kalau ga Bulan,Venus,Mentari,Pelangi,Dan Asteroid.
"Gua paling anti dengan panas panasan gini" ucap Mentari risihh.
"Waelah...santuy aja kali mamank...panas pun ngga" jawab Aster.
"Mentari..lho fucek" ucap Pelangi.
"Ih...jangan pada berisik kenapa,,ini jadi ga latihan basket nya??" Tanya Bulan
"Gaa..Gua ga mau!!!" Tegas Mentari
"Yaudah ayo kita menetepi...panas nya makin menjadi jadi..." Ajak Aster.
Mereka pun menetepi dan duduk di ujung lapangan,sambil melihat para cowok main basket.
🌏🌎🌍
Diharap kan semua siswa berkumpul di aula besar secepatnya,karena ada pengumuman,dan setelah itu kalian diperbolehkan untuk pulang.Terdengar suara seorang guru di toa sekolah.
"Waelah..pengumuman apa lagi sih...capek gua" pasrah Venus.
"Capek apaan... tinggal denger aja duduk..udah itu pulang" ucap Pelangi.
"Lho tau kan Venus ada alay lebay nya" sindir Aster.
"Lho aja yang lontok" balas Venus.
"Pliss....gendang telinga gua mau pecah...bisa diem gaa!!" Tegas Bulan
"Kadang gua bingung mulut kalian ini terbuat dari apa sih...kok pedes amat gua dengernya" ucao Mentari.
"Plis ri...kita semua ga butuh bacotan lu" balas Pelangi.
Bulan yang risih langsung berjalan ke arah aula meninggalkan keempat teman nya.
"Eehh...Bulan tungguin" ucap Venus yang berlari lalu menggandeng tangan Bulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTARIKSA (TAMAT)
Teen FictionFOLLOW DAHULU SEBELUM MEMBACA Siapa yang ga kenal dengan Squad Girls yang beranggotakan lima orang itu. Semua nya pasti kenal... Nama mereka bergema di SMA Galaksi. Siapa yang ga kenal sama Pelangi yang kehebohan nya tingkat Dewi...Siapa juga yang g...