ANTARIKSA||LATIHAN

877 43 3
                                    

Setelah pemilihan kemarin,,sekarang kelima gadis famous dan kelima pria most wanted itu memasuki ruang pelatihan,dimana disana menjadi satu ruang lebar yang menyangkut banyak benda.

Jadi,mereka latihan bersama dengan kolam renang yang lebar sebelah kiri...dan di depan kolam berjarak agak jauh terdapat pentas dan berbagai alat musik,,disamping kolam renang terdapat tebing yang sangat curam,,dan setelah itu juga terdapat matras untuk takewondo dan beberapa meja dan kursi berserta buku untuk latihan olimpiade.

Ruangan ini didesain khusus,,dimana semua anak dapat latihan bersama sama tanpa mengganggu siapapun.

"Wow..." Satu kata terucap dari mulut Mentari.

"Lho suka??" Tanya fajar ke-Mentari

"Sangat sangat suka" jawab nya.

Bumi  langsung menggandeng tangan Venus dan mereka berdua pun duduk diatas pentas.
Venus yang sedang bermain dengan biola nya dan Bumi sedang bermain dengan piano nya.

Si sebelah kiri tampak Aster yang sedang fokus melawan Langit,,mereka sekarang sedang latihan untuk melawan serangan.

Di sebelah kolam terlihat lah Pelangi yang sedang memasangkan alat pengaman nya yang dibantu Laskar.
Mereka berdua tampak romantis disana.

"Heyy...jangan bengong terus...ayo latihan" ujar Mentari yang mengagetkan Bulan dan Bintang.

Bulan pun mengangguk dan berjalan untuk menghampiri meja yang telah di sediakan.

"Ini soal nya,Pak Pluto yang ngasi,,kita harus coba ngerjain nya yah" ucap Bulan ke Bintang.

Bintang mengangguk dan mengambil lembar soal itu.

"Ini untuk lho Mentari,,rumus rumus ini harus lho pelajari dan lho tes oke" ujar Bulan

"Okee siap gua mah"

Mereka bertiga pun fokus terhadap lembar soal mereka.

"Mentari,lho ingat ga ini rumus nya pakai apa??" Tanya Bulan ke Mentari.

"Sorry lan,gua lupa"

"Mana??sini biar gua lihat" ucap Bintang.

Bulan pun mengasi lembar soal itu dan Bintang pun mengambil nya.

"Sini biar gua tunjukin caranya"suruh bintang.

Bulan mengangguk dan mengambil posisi duduk yang dibilang sangat dekat dengan Bintang.

"Ini lho pakai rumus ini,,dibagi udah itu cari akar kuadrat nya lalu dikali" jelas Bintang

Bulan mengangguk mengerti dan mengambil penanya dan menuliskan nya.

"Kalau ga bisa mikirr lebih jauh,jangan dipaksakan,,nanti lho kecapean" ucap Bintang.

Mentari yang mendengar pun terkejut.
Bintang berbicara seperti itu kepada Bulan?

"Iyaa..Gua masih sanggup kok...kalau gua lelah gua akan istirahat" jawab Bulan

Mereka bertiga pun kembali fokus dengan soal dihadapan mereka.

Sedangkan diseberang sana terlihat Fajar yang berenang dengan gaya dadanya.
Tanpa Mentari sadari,di dalam sela latihan renang nya,Fajar selalu melirik Mentari yang fokus terhadap soalnya.
"Cantik" satu kata terlontarkan di sela mulut Fajar setelah melihat Mentari

Fajar pun melanjutkan latihan renang nya.

Setelah itu tampak juga dengan Pelangi dan Laskar.
Mereka tampak pasangan romantis,,kenapa??
Lihatlah sekarang,Laskar sedang memegang tangan Pelangi.
Dan meniup nya sedikit sedikit.

ANTARIKSA (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang