ANTARIKSA|| TIPUAN

525 36 0
                                    

Lagi dan lagi SMA GALAKSI heboh.
Bukan karena Bulan tetapi karena Fajar.

Fajar di beritakan menabrak sang the most wanted sekolah yaitu Bintang.

Sekarang menjadi topik hangat antara Bulan Fajar dan Bintang.

Ditambah bumbu kebohongan Gemi dan mereka semua percaya akan adanya cerita tersebut.

Lagi lagi dan lagi Fajar dan Bulan tidak masuk sekolah,sudah dua hari mereka tidak masuk sekolah.

Dan hari ini hari yang sangat berbeda bagi Mentari.

Sakit hati nya semakin bertambah mendengar berita bahwa Fajar menabrak Bintang.

Mentari mengira bahwa ia berpacaran pada orang yang salah.

🌏🌍🌎

Gadis yang menjadi musuh keluarga Bulan selama lima tahun saat ini sedang duduk di tempat Bulan.

What??sedang apa dia??

Oh jadi dan ternyata Gemintang sudah diterima disana,merrka ingin mendengarkan cerita hoax nya Gemi.

Bodoh kalau kita pikir,,Gemi itu adalah musuh Bulan dan pastinya dia akan menyebar kebohongan tentang Bulan.

Semuanya mendengar bahkan Mentari,Pelangi bahkan Aster telah masuk dalam jebakan penipuan Gemi.

Tidak dengan Venus,dia masih berteguh bahwa Bulan tidak salah dalam hal ini.
Venus yang tidak ingin bergabung pun lebih memilih membuka Handphone dan menyumbat telinganya dengan headset supaya tidak mendengar kebohongan Gemi.

Percuma Venus bicara yang sebenarnya,merrka semua telah termakan tipu daya Gemi.
Ada saatnya mereka akan tau semua kebenaran nya.

🌎🌍🌏

"Jadi,Fajar itu sedari kecil emang sama Bulan,,kami bertiga itu temenan dari kecil,dekat malahan" bohong Gemi yang menceritakan semua kepada Mentari Pelangi dan Aster.

Jika Bulan berada disini dia akan menyembur habis habisan si Gemintang.

Amit amit rasanya punya teman yang ratu nya kebohongan.

"Tapi Bulan nyembunyiin semuanya ke kita" lesu Pelangi.

"Hahah jahat banget sih Bulan" ucap Gemi.

"Jadi setelah itu,Fajar itu emang nyimpan rasa sama Bulan,dan akhirnya perasaan itu dia ungkap kan ke Bulan kemarin" lanjut Gemi

Mentari yang mendengar kan hanya menahan air matanya supaya tidak.keluar.

"Tapi gue baru tahu,kalau Bulan itu udah rusakin hubungan lho" tunjuk Gemi ke Mentari.

"Bulan emang kayak gitu orang nya,,dia mah keturunan orang tuanya" fitnah Gemi.

"Emang orang tuanya kenapa??" Tanya Mentari.

"Karena iri,,dengan harta kekayaan gue,mama nya ngajak bokap gue kerja sama,,papa gue setuju---mereka melihat perusahaan Mama Bulan di AS,,tapi tanpa kami sadari mereka membuat jebakan dan pesawat nya jatuh, disana juga ada mama Bulan" jelasnya.

"Tapi,mama Bulan itu meninggal emang karena pesawat jatuh,,tetapi sudah dijelaskan bahwa pesawat nya jatuh karena pilot nya yang kurang konsentrasi,,itu juga sudah dikonfirmasi" jelas Pelangi.

ANTARIKSA (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang