Oke guys..
Dari chapter diatas kita sudah baca..cerita si Aster,Venus,Mentari,dan Pelangi,sekarang giliran cerita siBulan guys...
Baca yaa....
Jangan lupa voment....🌍🌎🌏
Ku tutup rapat rapat
Jika bisa...aku akan menyihir nya hingga dia hilang
Tapi itu tidak bisa...
Bahkan rasanya nihil...
Bagaimana ini???
Aku tidak ingin membuat semua nya kecewa:(_Bulan
_____________________________________
Hari demi hari telah terlewati...
Rasanya baru semalam merasakan holiday yang nikmat nya tiada tara...
Sekarang malah kembali kerumah kedua dengan segudang pelajaran yang harus dipahami.
Ditambah bonus dengan hafalan dan ekstrakurikuler yang penuh.
Hari ini,hari dimana Minggu baru dimulai.
Minggu terakhir bulan Januari.
Semoga hari ini adalah hari yang paling bahagia:)🌍🌎🌏
Gadis berambut agak panjang hitam itu berjalan di tengah jalan dengan langkah lunglai.Taksi yang ia hentikan tidak ada satu pun yang berhenti.
Jam sudah menunjuk kan tujuh lewat 10 menit, 10 menit lagi ia akan masuk...tapi sekolah itu masih ada di ujung jalan sana....
Bagaimana ia bisa menjangkau nya???"Aah...sakit" ringis Bulan.
Ia memegang dada nya yang sangat sakit dan nyeri.
Tttiiiitttttttttt.....
Sebuah klakson mengejutkan nya dan ia terlonjak.
"Nak,kalau jalan lihat lihat,hampir saja tertabrak" ucap bapak itu.
"Eemmhhh...maaf pak..saya ga konsen" jawab Bulan yang menunduk kan kepalanya.
"Kamu kok masih di jalan??" Tanya bapak itu.
"Iya pak..ga ada taksi yang berhenti..padahal 10 menit lagi bel" jawab Bulan pasrah
"Kamu sekolah dimana??"
"SMA GALAKSI pak,"
"Lahh..diujung sana kan??sama bapak aja..bapak lewat sana juga" tawar bapak itu.
Tanpa menimbang nimbang lagi Bulan pun mengiyakan,dan ia langsung masuk ke dalam mobil.
Mobil itu melaju menyusuri jalan kota yang ramai...
🌍🌎🌏
"Makasih ya pak atas tumpangan nya" ucap Bulan yang meraih tangan bapak itu dan menyalami nya.
"Oke..bapak pergi dulu..."
Bapak dengan mobil hitam itu pergi,dan Bulan pun langsung berlari masuk ke gerbang.
Kringgggggg....
Tepat saat kaki nya melangkah pintu kelas bel pun berbunyi.
Bulan pun menghembuskan nafas nya kasar.
Untung saja dia tidak terlambat!!🌍🌎🌏
Jam pertama masuk adalah pelajaran Matematika dengan Pak Agustus.atau dipanggil pak Agus.
"Lan...lho ga terlambat tadi kan??" Tanya Venus kepada Bulan
"Sorry ya..lho sendirian di kelas tadi,kami kekantin semua nya tadi..." Sambung Mentari.
"Gua ga telat...tapi pas sampai ke kelas bel pun berbunyi.." jawab Bulan.
"Hampir ajaa lho terlambat" ucap Aster
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTARIKSA (TAMAT)
Teen FictionFOLLOW DAHULU SEBELUM MEMBACA Siapa yang ga kenal dengan Squad Girls yang beranggotakan lima orang itu. Semua nya pasti kenal... Nama mereka bergema di SMA Galaksi. Siapa yang ga kenal sama Pelangi yang kehebohan nya tingkat Dewi...Siapa juga yang g...