ANTARIKSA||BENCI!!

554 37 0
                                    

Dua Minggu kemudian..:)

Sabtu adalah hari yang paling ditunggu oleh anak SMA GARUDA.
Dari pagi sampai sore mereka tidak akan belajar,melainkan mereka akan berkumpul di lapangan mengikuti ekstrakurikuler yang dipilih nya sendiri.

Seperti yang dipilih oleh Mentari,dia akan latihan di aula kecil,dia mengambil ekstrakulikuler Matematika.

Pelangi akan berlatih panjat tebing di lapangan.

Asteroid berlatih takewondo di aula besar.

Dan Venus berlatih musik di ruangan musik.

Sedangkan Bulan,selama dua Minggu ini dia tidak pernah masuk begitu juga dengan Fajar.

Semua teman teman nya sudah jengah menunggu nya,dan mereka sudah mentetapkan bahwa Bulan patut di jelekin karena lari dalam masalah

Sedangkan Venus masih berpegang teguh bahwa Bulan tidak bersalah.

🌎🌍🌏

Setelah tiga jam menjalani ekstrakurikuler,mereka akhirnya diperbolehkan untuk istirahat.
Venus,yang melihat Gemi istirahat dengan teman nya,maka dari itu dia tidak ingin bersama mereka.

Dia lebih memilih ke rafftop,dan disana telah ada Bumi,Langit,Dan Bintang.

Bintang telah sembuh dari kecelakaan nya satu Minggu yang lalu,dia hanya terkena luka kecil di kepalanya saja.
Dan tentang siapa yang menabrak nya,dia tidak tau siapa orang nya...arg ralat bukan tidak tau..tapi hanya belum tau.Karena Pak Jo telah menyewa orang untuk membantu menyelidiki siapa orang yang telah berani menabrak anak tunggal nya ini

Venus tersenyum canggung,hanya ia perempuan disini.

"Hay guys" sapanya.

Semuanya membalas dengan senyuman.

"Sini duduk" ajak Bumi,dan Venus pun duduk di sebelah Bumi.

"Lho belum jajan??" Tanya Bumi yang melihat Venus dengan wajah lesu.

Venus menggeleng kan kepalanya
"Gue ga mau jajan sama Gemi"

"Emang Gemi temenan sama Aster,pelangi,mentari??"

"Iya.. mereka selalu bertiga terus" jawab nya lirih.

"Oke,tunggu disini ya,gue mau ke kantin" Bumi pun langsung berlari ke kantin.

"Ciee..yang punya cowok selalu di perhatiin" goda Langit.

"Iihh!! appansih langit,,sebaiknya lho urus tuh cewek lho,udah kemasukan jebakan Gemi" suruh Venus jutek

"Gue berantem sama dia" ucap Langit santay.

"Lah,berantem kenapa??" Venus yang mendengar pun terkejut.

"Ya karena masalah Bulan,,dan gue disini emang mendukung Fajar sih----mengingat Fajar sahabat gue,jadi gue bilang sama dia kalau kita harus dengerin penjelasan orang terlebih dahulu baru kita simpulin itu salah atau tidak...tapi itu cewe keras kepala,,kata dia disini Mentari yang tersakiti,,tapi kita kan belum tau dengan keadaan Bulan" jelas Langit.

"Hmmm..mereka udah kehasut omongan Gemintang" lirih Venus.

"Gue nyium ada bau adu domba di pertemanan kita" sambung Bintang.

ANTARIKSA (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang