ANTARIKSA||OLIMPIADE

781 44 0
                                    

Satu bis berukuran besar dan panjang berwarna biru itu melaju membelah jalan raya.
Keadaan sekarang masih sangat pagi,udara dingin yang menjalar di sekujur tubuh,rasa kantuk yang belum reda dan kicauan burung nan merdu menambah berat mata ini untuk tertutup.

"Yawlo...Gua ga kebayang gimana gimana nanti kita sampe kesana...disambut cogan,dilihatin banyak orang" celoteh Pelangi walau matanya kini sudah mulai tertutup.

Bulan yang sedang memoleskan liptint di bibirnya pun menjawab
"Pelangi..jangan ingat cogan melulu,ingat tuh bagaimana jurus buat naklukin tebing"

"Buat sekolah bangga bege" kesal Mentari.

"Pasti donk,kita udah lakuin yang terbaik buat sekolah kita!!" Venus tampak yakin dengan semuanya.

"Para cecan cecan yang cantik nan bahenol...bisa diem ga.." suruh Laskar.

"Haelah lhu Laskar,kalo ga mau dengerin cerocosan kami,kenapa mau satu bis dengan kami,,ya kan Girls.." Aster tampak mencibir ke arah Laskar.

"Aduh yawlohh..kalo ini bis ada dua,ga akan gua mau bareng sama kalen kalen tau ga!!" Risih Laskar.

"Kar,gue pikir lhu aja tu yang risih,teman teman lho pada diam diam bae aja tuh"

"Yawloh..disini Laskar merasa terdzolimi..ga ada yang bantu Laskar" alay Laskar.

"Laskar,daripada lho ngebacot,baek diam diam bae lho duduk,belajar kek kita kita yahhh..gendang telinga gue mau pecah dengerin lho" suruh Bintang yang kini risih terhadap teman satu nya ini.

Setelah itu suasana hening.

Para gadis gadis di dalam bis merapikan baju mereka,dimulai dari rok,baju,rambut yabg tergerai,bedak,liptint,dll.
Sedangkan para pria ini sibuk molor,kerjaan nya tidur melulu,duasar pria pria kebo:v.

🌍🌎🌏

Tittttt....

Klakson berbunyi kuat dan membuat pria pria kebo itu terbangun dan langsung bangkit dari pembaringan nya😂. (Gua kok aneh dgn klmt trkhir:v)

"Udah sampe pak??" Mentari tampak melihat ke depan untuk memastikan bahwa mereka telah sampai.

"Udah,,oke semua anak anak..turun" suruh Pak Pluto.

"Ashiap Bosque" Bumi pun akhirnya bersuara.

Seluruh siswa telah keluar dari bis,para lelaki yang berdiri tampak merenggangkan otot nya sehabis ngorok tadi.

Sedangkan para gadis gadis sibuk mengambil kaca untuk melihat Make up nya.

"Jadi gadis risih amat dah...harus pentingin penampilan aja kerjanya" sindir langit.

"Diam lo kebo!!" Sadis Aster.

"Hehh kaum pria,mendingan kita kita nih yang sibuk moles muka kita,ya tujuan nya supaya tambah cecan ya kuann" bangga Venus.

"Daripada kalian tuh,,belek aja masih ada di mata" cerocos Pelangi yang mendapat pelototan dari kaum pria.

"Anjer,serius ni mah??" Tanya Laskar yang tampak mengucek ngecek matanya.

"Iiiuuhhh Laskar jorok" geli Pelangi

Laskar pun hanya menyengir ga jelas.

ANTARIKSA (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang