ANTARIKSA||SALAH PAHAM 2

578 30 0
                                    

Setelah beberapa menit,Venus tak kunjung masuk ke dalam kelas.
Tetapi Awan masih tidak ingin mencarinya,mungkin ada urusan penting yang harus dibicarakan Venus dengan mamanya sehingga harus lama.

"Aadduuuhhh.....addduuuhh hhhh....." Gaduh Mentari.

"Mentari!kenapa sih??ribut deh" kayak nya Awan lagi PMS:v hahahahaha..Galak nya minta ampunnn..harus hati hati nih mereka kalau mau cabut.

"Wan awann....nih niihh mau keluar ga tahan lagiiiiiiiiiii" kebelet Mentari yang loncat loncat ge jelas.

"Yaudah dua menit cepetan" suruh Awan.

"Makasih" Mentari pun pergi dan langsung menarik tangan Aster,,Aster yang duduk pun terkejut.

"Eeehhh kok berdua sihh??" Tanya Awan memberhentikan Mentari.

"Awan,,lho tau kan wc perempuan itu katanya angker??guee takut lah wann...ngertiin dikit kek...gue kan cewek" pujuk Mentari.

"Yaudah yaudah..sana Sanaa..."

Akhirnya Awan pun mengiyakan dan Mentari pun langsung berlari menarik tangan Aster.

Setelah Mentari keluar dari kelas,Bulan dengan sigap mengambil satu persatu tas teman nya dan langsung dimasukin ke dalam tas nya.

"Lho Bulan,kok tas nya Venus Mentari sama Aster di masukin ke dalam tas Bulan sihh??" Tanya Pelangi selidik.

"Syuttt lho dieemm okee diemm" pinta Bulan dan Pelangi pun diam.

Bulan pun menarik nafas nya dalam dalam mengotak atik handphonenya dan......

Drrrttt..
Drrrttt...
Drrrttt....
Drrrttt...
Drrrttt...

Lima pesan beruntun dan membuat telinga Awan memanas lagi.

"Siapa yang ga matiin handphonenya sih??berisik tau gakk!!" Bentak Awan.

"Sorry wan,tapi ini dari  BuWinda wan,,dia minta gue kesana sama Pelangi" ucap Bulan.

"Bohong!!" Tukas Awan.

"Nih lihat kalau ga percaya....." Bulan pun memberi isi chat nya kepada Awan.

"Yaudah sana...."

Yes akhirnya mereka bisa keluar.

Bulan mengambil tas nya dan

Ugghhh...
Berat sekali rasanya,karena di dalam tasnya terdapat tiga tas lagi...
Barabe nih bahu nya Bulan

"Pelangi cepetan..kita dipanggil Buk Winda "

Pelangi pun mengangguk dan menyambar tas nya.

Bulan dan Pelangi pun keluar dengan menggandeng tas nya.

"Kok bawa tas segala??"

"Sialan!!" Umpat Bulan.

Kenapa Awan menjadi banyak bicara seperti ini???

"Buk Winda suruh lho Awan" jawab Bulan dengan nada lembut.

"Yaudah sana sana..."

Bulan pun melangkah kaki nya cepat dan diikuti oleh Pelangi.

🌍🌏🌎

"Mentari,katanya mau pipis...tapi kok malah ke gudang???" Tanya Aster kepada Mentari  dan mereka sudah ada di gudang sekolah tempat masuk nya ke rafftop.

"Banyak tanya lho.. tunggu aja dulu..." Suruh Mentari.

Tak kunjung beberapa lama,, akhirnya Venus datang dengan berlari.

ANTARIKSA (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang