Bertemu kamu aja secara ga sengaja
Berasa kayak deja vu
Ga tau kenapa...
Paling kita jodoh:)Bulan '_'
-------------------------------------------------------
Matahari kini telah tenggelam ke barat...kini malam telah menyelimuti.
Didalam ruangan berwarna pink itu terdapat lima orang gadis dengan segala keabsurd-san nya.Mentari yang sedang ngemil keripik sambil buka instastory nya cogan hmmm....tebak ajaa..tau gaa?? siapa???
Haelah ga tau..siapa lagii kalau ngga si Fajar....paling lagi chating tuh di WhatsApp.Sebelah kiri ada Si Venus yang nyander di paha Bulan,,dia lagi asik tuh Vc-an dengan my baby honey nyaa....siapa lagi kalau bukan Bumi.
Setelah itu ada Bulan...rela rela nahan sakit...gara ini nih,si curut lagi enak enak nya vc-an diatas paha nya dia.
Bulan lagi mengotak atik sosmed nya..lagi mau nambah kamus cogan nya...hehehehe...Setelah itu si Aster guys...Wkwkkwkwk...Aster sekarang lagi sibuk tuh moles moles pipi dia tuh....
Kata si Pelangi,buat apa di poles orang tampang udah sadis gitu..ga bisa dilembut-lembutin..wkwkwkw...
Dia lagi maskeran tuh...Terakhir ada pelangi...
Lagi galau...
Lagi sibuk main hp di tangan kanan nya,dan ditangan kiri sibuk mencungkil harta Karun nya....
Hayo apaann?? Ada yang tau???
Yaudah kalau ga tau..nanti tau sendiri....
Author lagi malesss kasi jawaban..Wkwkkwkwk...."Hachim....."
"Haaa...kan habess masker gua..retakk anjy....ni bersin ga tau waktu yahh!!seenak kepalanya aja!?!"
Ucap Aster yang marah mengomel sendiri.
"Hahahaha...ohhh gombal nyaa udah pasaran ahh..."
"Tapi seneng kan digombalin"
Ucap seorang diseberang sana.Siapa lagi kalau bukan Venus yang vc-an dengan Bumi dan Bulan yang jadi obat nyamuk.
Sedangkan si Mentari senyum senyum sendiri...kadang dia histeris tiba tiba teriak....wkwkwkw...dia kek mereng gitu😂😂.
Ada yang penasaran apa yang Mentari lihat di Hp itu ga??
Palingan di kasi gombal receh Ama Fajar😂🌍🌎🌏
Malam semakin menyelimuti bumi,hari semakin larut,dan kelima gadis itu masih tetap dengan posisi yang semula.
Hari ini Squad Girls menginap di rumah Pelangi.
Mereka mengadakan reunian kecil kecil-an dirumah Pelangi.
Malam ini sepertinya adalah waktu yang tepat,Mama Papa Pelangi tidak ada di rumah,semua penjaga diliburkan,dan rumah Pelangi kosong tidak berpenghuni selain ia.Oleh sebab itu,dia mengajak curut curut nya menginap di rumah nya.Dan pasti di setujui oleh mereka.
Malam ini pasti mereka makan besar.
Malam hari ini juga seperti nya Dewi Fortuna berpihak kepada mereka.
Kenapa??
Bulan dan Mentari mentraktir mereka sepuas nya.
Wihh..siapa ga tergiur kan😂.Mereka memesan banyak makanan dan minuman soda.
Ada juga beberapa air kaleng disana.Malam ini mereka berencana akan begadang sepuas nya dan akan menonton Drakor bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTARIKSA (TAMAT)
Teen FictionFOLLOW DAHULU SEBELUM MEMBACA Siapa yang ga kenal dengan Squad Girls yang beranggotakan lima orang itu. Semua nya pasti kenal... Nama mereka bergema di SMA Galaksi. Siapa yang ga kenal sama Pelangi yang kehebohan nya tingkat Dewi...Siapa juga yang g...