HappyReading
TypoBertebarann..Sudah kita buktikan bukan??
Kita akan memborong semua nya:D#SquadGirls&PaperKebo:)
Bis itu melaju membelah jalan raya dengan dua belas orang di dalam nya.
Tampak semua orang terlihat tegang di dalam sana.
Keringat bercucuran menandakan mereka nervous semua.Jantung mereka berdetak lebih cepat.
Yang mereka bisa lakukan hanya lah membaca doa supaya apa yang mereka dengar nanti akan sesuai dengan kehendak mereka.Laskar tak henti henti nya membaca doa,dimulai dari surat Yasin walaupun separuh,setelah itu doa mau tidur,doa mau makan,doa berbuka puasa,dan ayat ayat pendek yang ia hafal lain nya.
"Laskar,kalau mau doa minta sama Allah agar kita dapat juara umum,bukan doa mau makan,mau tidur,gesrek" Pelangi yang jengah pun menyindir Laskar.
"Lah,emang nya lho baca apa??" Laskar menanyai Pelangi.
"Ya,baca ayat kursi lah" jawaban dengan santai oleh Pelangi.
"Lah itu,sama sama lho gesrek juga tauk!!itu ayat kursi buat ngusir setan" Laskar pun geram terhadap Pelangi
"Iyaa buat ngusir setan,lho setan nya"
Laskar semakin geram dengan gadis satu ini,bagaimana bisa dia menegur Laskar tetapi dia juga membaca doa yang salah??
"Stop kalian berdua,kalian itu sama sama gesrek,jadi kalian itu cocok" ujar Aster yang mendapat pelototan dari keduanya.
"Haahh??ngga ngga,gue ga mau!!amit amit aja gua dengan Laskar...NoNoNo!!."
"Seriosly??" Heran Bulan
"Ish!!apaan sih" Pelangi mencibir
"Beneran lho ga suka Laskar??Atau harus gue tunjukin chat lho ke gue??" Venus pun perlahan membuka Handphone nya
"Tidak!!"
"Ayolah,ngaku aja Pelangi..." Paksa Aster.
"Iihh apaansih.."
"Ga salah inget,dulu pas lho chat lho kirim ke gue kalau lho sayang dengan Laskar" Venus menaik-turunkan alisnya
Laskar melongo mendengar penuturan dari Venus.
Wajah Pelangi memanas,dan seketika memerah seperti tomat.
"Hahaha...guys Pelangi blusshing" Bulan pun tertawa melihat merah nya pipi Pelangi
Pelangi menggelengkan kepalanya.
"Iihh..ini Make up Bulan,,bukan blusshing""Nampak kali bohong nya" Mentari memandang Pelangi intens.
"Guys,kalau Pelangi ga mau ngaku,yaudah kita pecat aja jadi temen kita selama setahun" ancam Aster.
"Perfect..gue setuju" Bulan mengacungkan ibu jari nya kepada Aster.
Pelangi memayunkan bibirnya.
Sungguh pilihan yang sangat sulit,bahkan dia harus mengorbankan urat malu nya jika ia harus berkata sebenarnya
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTARIKSA (TAMAT)
Teen FictionFOLLOW DAHULU SEBELUM MEMBACA Siapa yang ga kenal dengan Squad Girls yang beranggotakan lima orang itu. Semua nya pasti kenal... Nama mereka bergema di SMA Galaksi. Siapa yang ga kenal sama Pelangi yang kehebohan nya tingkat Dewi...Siapa juga yang g...