Suara lonceng bergemuruh terdengar oleh telinga siswa/siswi Galaksi.
Semua murid menyerbu keluar,memenuhi koridor kelas untuk beranjak pergi ke kantin."Yuk ke kantin" ajak Bulan kepada ke empat sahabat nya.
"Ga mau ah....nanti berby di kejar kejar" jawab pelangi.
"Iiiiuuu...pede nya tingkat Dewi amat mbak" tukas Aster sewot.
"Ayo lah gua laper nih...jangan banyak alasan." Ajak Mentari yang sekarang sudah berdiri dari tempat duduk nya.
"Iya...nanti gua pletakkin kepala orang yang ngejar kita kek kepala pak Pletak" jawab Aster santay.
"Nama bapak itu Pak Pluto okee..." Tukas Venus sewot...
"Haelah luuu nuss...lu juga manggil pak Pletak" jawab Aster yang tidak mau kalah.
"Jadi ga nih ke kantin???" Tanya bulan yang tidak sabar dengan tingkah teman nya.
Skuyyy...
Jawab mereka berempat.
🌏🌎🌍
Nyata nya tidak akan ada orang yang ngejar mereka di saat Aster telah berada di antara mereka berempat.
Laki laki itu masih sayang dengan badan nya dari lima cecan nan famous ini.
"Kan apa yang gua bilang...kalian itu aman kalau ada gue..." Ucap Aster pede.
"Yaiyalah wajah ganas judes gitu sapa yang ga takut!!" Jawab Venus.
"Haelah lu tepung terigu...bisa juga ngatain orang" jawab Aster tidak mau kalah.
"Berarti lho nyebut gua putih!!" Ucap Venus yang menjulurkan lidah nya.
"No!!lho itu pucat ga putih!!" Tukas Aster
"Lho kek macan..ada taring nya..mulut nya ceplas ceplos aja!!" Jawab Venus tidak mau kalah.
"Lho!!!"
"Lhoo!!!!"
"Stoppp bisa gaaa!!!!" Ucap Bulan yang panas mendengar celoteh kedua teman nya.
Venus dan Aster pun diam.
"Mie ayam skuyy" ajak Pelangi dan dibalas anggukan oleh Mentari.
"Gua juga ah" jawab Venus
Sedangkan Aster membeli batagor,dan Bulan membeli nasi uduk.
Mereka berlima duduk di basecamp nya,tempat duduk itu terletak di paling ujung warung Bu' Eti.
Bagi mereka itu telah menjadi HM bagi mereka berlima,jadi siapa yang mengambil nya akan berurusan dengan mereka berlima.
"Sumpah demi apa pun,ini mie ayam enak banget...." Jelas pelangi.
"Ayam nya banyak lagii..." Tambah Mentari
"Nasi uduk Mak Ati juga enak" ucap Bulan yang menikmati nasi uduk nya.
Di saat saat ingin mengisi perut nya yang lapar,mereka berlima melihat seseorang gadis yang terlihat norak... menghampiri mereka.
"Ehh...ada cabe ke basecamp kita" ucap Aster pedas.
"Ngapain dia??"tanya Bulan
"Seperti nya anak baru" jawab Mentari.
"Rambut nya kek bulu ayam" ucap Venus secara terang terangan.
"Putih nya karena bedak tebal plus tepug terigu" ucap Pelangi ngaco.
Gadis itu semakin mendekati basecamp mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTARIKSA (TAMAT)
Teen FictionFOLLOW DAHULU SEBELUM MEMBACA Siapa yang ga kenal dengan Squad Girls yang beranggotakan lima orang itu. Semua nya pasti kenal... Nama mereka bergema di SMA Galaksi. Siapa yang ga kenal sama Pelangi yang kehebohan nya tingkat Dewi...Siapa juga yang g...