Votevotevotee+++
Matahari telah menampakkan dirinya beriringan dengan kicauan burung yang terdengar seperti nada nada indah.
Di dalam mobil mewah berwarna biru,,terlihat seorang gadis dengan rambut hitam yang tergerai sedang mengemudi.
Dan disebelah nya terdapat teman nya yang menggerutu tak jelas."Tar,,gimana yaa gimana??gue harap Bulan bakal sukses operasi nya" harap Pelangi
Mentari yang sibuk menyetir melirik ke arah Pelangi sebentar "Bulan itu kuat Pelangi,,kita berdoa aja dengan yang diatas"
Pelangi mengangguk paham lalu mengambil keripik kentang yang berada di genggaman nya.
Mobil itu telah sampai pada tempat tujuan nya.Yaitu sekolah SMA GALAKSI.
Keduanya turun,,Mentari yang menggandeng tas nya dengan sebelah bahu nya,dan tangan kanan nya yang sibuk mengecek ponselnya.
Sedangkan Pelangi masih sibuk memakan keripik kentang nya yang sudah terhitung tiga bungkus telah habis saat mereka diperjalanan sampai kesini tadi.
Sedang asyik menatap layar ponsel nya,Mentari terkejut saat merasakan sebuah benda keras menabrak bahu nya.
Mentari menoleh, mengalihkan pandangannya pada handphone di genggaman nya.
Tenyata dia menabrak seorang dan itu adalah Fajar.
Mentari hanya memberi senyuman canggung nya "sorry" ucap nya.Fajar menggeleng "ga perlu minta maaf, salah gue tadi,sorry tar" ucap nya lembut tepat di depan wajah Mentari dan diakhiri dengan mengacak puncak rambut Mentari.
Mentari di buat marathon sepagi ini,,pipi nya sudah memerah sejak tadi,,Mentari menyengir masih mematung melihat Fajar yang berjalan mendahului nya.
Tolong ingatkan kalau banyak siswa yang mengira kalau Mentari udah gila:\Pelangi yang melihat adegan tadi Live dari awal sampai akhir langsung berlari menyusul Mentari "SUMPAH DEMI SEMVAK CICAK MUKA LHO MERAH NJIRRTT" Ucap Pelangi yang ngakak melihat merah nya pipi Mentari.
"Bego lu,,knpa teriak teriak sih??urat malu lho dimana Pelangi" tegur Mentari.
Pelangi hanya menyengir"ada kok....dan btw Fajar bilang apa ke lho??"Tanya nya penasaran.
"Gaad kok"
"Kok wajah lho merah gitu??"
"Sampe salting gitu"
Mentari mendengus kesal mendengar gerutuan Pelangi.
"Atau jangan jangan dia udah ambil bibir per---eemmpphhhh"
🌎🌍🌏
"Tolong deh Pelangi,,jangan bobrok kek tadi kenapa", kesal Mentari.
"Hehehe..gue replek Tar,,gue kira Fajar gituin lho"
"Astaghfirullah...Lho itu yaa otak nyaaa yatuhannn" sepertinya Mentari harus sabar menghadapi teman nya yang satu ini.
Pelangi hanya memberi senyuman terlebar nya.
"Ya lho harus maklumin lah tar,,otak omes gue datang secara tiba-tiba"
"Pagi" seorang datang dari balik pintu kelas.
Mentari mengangkat alis nya bingung "lho kenapa Nus??" Tanya nya yang melihat Venus Baru datang bersamaan dengan Aster.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTARIKSA (TAMAT)
Novela JuvenilFOLLOW DAHULU SEBELUM MEMBACA Siapa yang ga kenal dengan Squad Girls yang beranggotakan lima orang itu. Semua nya pasti kenal... Nama mereka bergema di SMA Galaksi. Siapa yang ga kenal sama Pelangi yang kehebohan nya tingkat Dewi...Siapa juga yang g...