*2 bulan kemudian*
"Sudah siap Jie?"
"Sebentar!"
Jaebum yang sudah menunggu cukup lama pun memutuskan untuk masuk ke dalam kamar mandi. Dia tidak mengerti kenapa Jinyoung lama sekali di dalam kamar mandi.
Niat awalnya adalah untuk memeriksa Jinyoung saja, tetapi dia terpana dengan pemandangan yang ada di depan matanya.
Kulit Jinyoung yang seputih susu dengan perutnya memiliki roti sobek sempura membuat Jaebum melongo.
"Hyung!"
Jaebum segera menutup pintunya dan mencerna apa yang baru saja dia lihat, sedangkan Jinyoung cepat-cepat mengancing kancing kemejanya dan keluar dari kamar mandi.
Mereka menatap satu dengan yang lain kemudian semburat merah menghiasi wajah mereka.
"Ayo kita berangkat!" sahut Mark dari luar rumah.
Jaebum yang terkejut segera menggandeng tangan Jinyoung dan keluar dari rumah Jackson.
Ya, setelah peperangan itu, mereka tinggal di rumah Jackson. Markas mereka mengalami kerusakan parah dan tidak dapat diperbaiki lagi.
Untungnya Daniel memiliki tanah yang cukup luas untuk ditinggali para werewolf. Selain itu, raja vampir juga memberikan para werewolf dan vampir tempat tinggal yang lebih layak.
Tujuh sekawan itu--Jaebum, Mark, Jackson, Jinyoung, Youngjae, Bambam, Yugyeom--segera pergi menemui raja vampir. Tempatnya tidak jauh dari rumah Jackson.
Kalau kalian tanya apa kabar Chanyeol dan Baekhyun, raja vampir korea sudah berunding dengan raja vampir dari belahan dunia lainnya.
Mereka mengatakan mereka harus dieksekusi karena telah merusak perdamaian antara werewolf dan vampir.
Jaebum dan kawan-kawan tidak tau pasti bagaimana dan dimana mereka dieksekusi, mereka juga tidak ingin tau.
Jooheon dan Seongwu sudah kembali pada kegiatan mereka masing-masing. Jooheon kembali tampil di panggung bersama dengan teman satu bandnya sedangkan Seongwu kembali menjaga pet shop miliknya.
Sean sudah mendapatkan tempat tinggal yang layak dan bekerja sebagai arsitektur sedangkan Minhyun dan Dongho sudah diincar-incar oleh berbahagai agency karena penampilan serta visual mereka yang menawan.
Mereka tidak mendapatkan informasi mengenai keberadaan Liz, sedangkan Jisoo membantu Seongwu dalam menjaga pet shopnya. Jae menjadi salah satu dokter di rumah sakit yang sangat terkenal di Seoul.
Bagaimana dengan tujuh sekawan kita? Selama satu bulan terakhir ini, beberapa dari mereka menjalani masa pemulihan.
Tetapi yang pasti, Jinyoung sudah menjadi anjing sepenuhnya. Tidak ada serigala lagi dalam dirinya.
Jaebum lebih mengenal Def dan sekali-kali bermain bersama dengan dia. Satu hal lagi, Jinyoung memang sudah menjadi anjing sepenuhnya, tetapi tubuhnya tidak dapat kembali seperti anjing pada umumnya.
Tubuhnya besar seperti wolfdog, tetapi sifatnya 100% anjing. Perubahan terbesar adalah, Jinyoung dapat mengendalikan emosinya dengan baik.
Walaupun dia harus menjalani masa-masa yang sulit contohnya saat dia sedang heat, tetapi Jaebum setia membantunya melewati masa tersebut.
Setelah kejadian Jaebum menggigit Jinyoung, Jinyoung dapat merasakan sesuatu yang janggal. Terkadang dia dapat merasakan apa yang Jaebum rasakan, bahkan Jaebum dapat merasakan apa yang Jinyoung rasakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wolf My Dog || JJP [TAMAT] ✔
Fanfiction"Berikan aku satu alasan untuk tidak membunuh anjing ini." "Aku berjuang mempertaruhkan nyawaku demi dia! Dan dia hanyalah anjing kecil yang tidak bersalah!" - Park Jinyoung, ditemukan dalam kondisi terluka parah dan terlantar di dalam hutan. - Mark...