Jadi Ya

58 7 6
                                    

Lelah dengan acara kejar-kejaran yang dibuat Yeonjun, Percy menghentikan langkahnya dan menoleh kebelakang melihat teman-temannya yang masih jauh. Membuat Percy memutuskan untuk duduk di bangku pinggir taman sekolah.

"Cukup, aku sudah tidak sanggup berlari lagi" teriak Hueningkai dari belakang. Yang dibalas tawa oleh teman-temannya.

"Ayo cepat" balas teriakan dari seorang Taehyun.

Tidak terasa jam olahraga akan segera berganti. Hal itu membuat Soobin mengajak semua untuk mempersiapkan diri.

Mereka bubar dari bangku taman menuju kamar masing-masing untuk membersihkan diri.

°°°°

Ketika Percy sedang mempersiapkan alat mandinya. Ia melihat ponselnya yang sedang mengisi daya. Terlihat sebuah pesan masuk, yang membuat Percy membacanya sebentar.

"Bagaimana?" itulah yang ia baca. Alhasil karena kebingungan ia membalas pesan tersebut.

"Bagaimana? apa Jungkook oppa" ternyata pesan itu dikirim oleh Jeon Jungkook.

Setelah membalas pesan tersebut Percy segera bergegas mengambil alat mandinya untuk bersiap-siap.

°°°°

Ponsel Jungkook bergetar, ia menggunakan mode getar karena sedang latihan bersama member BTS yang lain untuk acara akhir tahun.

Beberapa saat setelah pesan di Ponsel Jungkook masuk, member BTS dan dancernya berhenti sejenak untuk istirahat.

Jungkook yang melihat ponselnya mengedip-ngedip lampu warna hijau segera mengambil ponselnya itu, dan mendapati pesan dari Percy.

"Aaah, bagaimana apa kamu akan pergi ke acara musik akhir tahun?"

"Kamu sedang apa?" Jungkook langsung mengirim pesan tersebut karena takut latihan akan segera dimulai lagi.

Percy yang baru saja selesai mandi dan langsung memegang ponselnya itu langsung membaca pesan dari Jeon Jungkook.

Percy mengirimkan foto dengan caption "Aku baru saja selesai mandi, sebentar lagi ada kelas bahasa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Percy mengirimkan foto dengan caption "Aku baru saja selesai mandi, sebentar lagi ada kelas bahasa. Bagaimana denganmu Jungkook oppa?"

Membaca pesan dari Percy, membuat Jeon Jungkook yang kita kenal sebagai Baby BTS ini merasa risih. Hal ini karena Percy yang selalu menyebutnya dengan Jungkook oppa. Padahal kita tahu kalau Jungkook tidak suka dipanggil dengan sebutan oppa.

"Percy bolehkah aku minta tolong sesuatu?" pertanyaan Jungkook membuat Percy mengangkat sebelah alisnya. Bertanya dalam benaknya apakah yang akan dimintanya. Tanpa pikir panjang Percy menjawab dengan pasti.

"Bantuan apa oppa? Jika aku mampu pasti akan aku usahakan, tapi... Jika aku tidak bisa aku minta maaf oppa".

Setelah membaca hal tersebut, Jungkook mengetik dengan cepat, secepat dia memainkan game nya.

Why? You is My Angel Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang