Kita Teman

71 5 2
                                    

"Kriiing..........."

Riuh suara alarm yang dibuat Percy untuk jam olahraga paginya terasa membangunkan 1 asrama.

Hal itu sudah biasa Percy lakukan karena dia tidak biasa bangun sendiri.
Ada yang sama?

Waktu menunjukan pukul 6 kurang 15 pagi, Percy yang sedang mengikat sepatunya mendengar suara ketokan.

Ia bergegas membuka pintu dan melihat siapa yang datang pagi-pagi buta.

"Percy, ayo ke lapangan bersama" Samar terdengar suara temannya Kim Min Hee yang sudah siap dengan seragam olahraganya itu.

"Ooo, sekarang materi apa yang akan kita dapat Min Hee?" Percy ingin tau materi apa yang akan di dapat hari ini.

"Waah, kamu terlalu terburu-buru, ini kan kelas olahraga pertamamu, jadi have fun saja, gurunya pasti baik,

ppalli ppalli, nanti kita telat"
Titah Min Hee membuat Percy bergegas mengunci kamar yang bertuliskan angka 27 itu.

°°°°

"Annyeonghaseo, perkenalkan bapak guru olahraga yang baru, nama Bapak Park Chanyeol"

Mendengar perkataan guru itu membuat para siswi gadis berdecak lirih, karena namanya yang mirip dengan member EXO ini.

Visualnya yang tampan dan tinggi, membuat siswi yang biasanya malas berolahraga, menjadikan olahraga sebagai kelas favoritnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Visualnya yang tampan dan tinggi, membuat siswi yang biasanya malas berolahraga, menjadikan olahraga sebagai kelas favoritnya.

Karena ingin memandangi wajah Guru olahraga ini, tidak sedikit para siswi sangat antusias, walau kenyataannya mereka kurang suka pelajaran olahraga.

"Bapak dengar ada siswi baru di sekolah kita, bisa perkenalkan dirinya?" perkataan itu membuat Percy berdiri dan mulai melangkahkan kakinya ke depan.

"Tunggu-tunggu, siapa yang menyuruhmu ke depan?"
Perkataan Pak Chanyeol membuat siswa siswi yang hadir, termasuk Percy melongo.

"Lalu saya perkenalan di mana pak?"
tanya Percy yang langsung dijawab oleh gurunya itu.

"Perkenalan dulu sama Bapak baru sama yang lain ya"

Sontak semua siswa berteriak "Cieeeeee"

Wah, ternyata guru olahraga ini selain tinggi, tampan, ternyata dia memiliki jiwa gombal yang berbahaya.
Pantas saja para siswi histeris di dekatnya.

°°°°
Percy hanya tersenyum malu dengan gombalan gurunya itu.

"Annyeonghaseo jeoneun Percy ibnida"

"Ohhh nama kamu Percy, olahraga kesukaanmu apa Percy?" Pertanyaan yang dilontarkan Pak Chanyeol membuat Percy berpikir sejenak, dan ia menjawab.

"Saya suka Atletik, badminton, jogging, kek gitu pak"

Why? You is My Angel Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang